Bhabinkamtibmas di Desa Tandihat Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Penyesuaian Harga BBM

142
Desa
Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM.
Tapanuli Selatan – Mencegah dampak dan kepanikan di tengah masyarakat pasca Penyesuaian Harga BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aiptu Ahmad Ridoan Nasution melakukan mitigasi (upaya pencegahan dampak) penyesuaian harga BBM dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Kantor Desa Tandihat, Kecamatan Angkola Selatan,Kabupaten Tapsel, Kamis pagi (22/9/2022) sekira pukul 07.00 WIB.
Desa
Masyarakat Tandihat saat mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Ridoan Nasution dan Kades..

Dari keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap menyebutkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya ini adalah sebagai upaya atau mitigasi penyesuaian harga BBM agar tak terjadi kepanikan yang dapat mengganggu kekondusifan kamtibmas di wilayah hukumnya.

” Mitigasi penyesuaian harga BBM yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini diantaranya melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat ,” ucap Kapolsek AKP Raden Saleh.

Tambahnya lagi, hal – hal himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas di tempat ini antara lain agar warga tak panik dan resah pasca penyesuaian harga BBM, kemudian dihimbau tak menimbun bahan pokok penting dan menaikkan harga bapokting.

Selanjutnya juga dihimbau, masyarakat agar menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat seperti judi, miras dan narkoba.Dan terakhir himbauan yang disampaikan terkait Karhutla, masyarakat diminta agar tak membakar lahan dan hutan saat membuka lahan pertanian baru.

” Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas ini tetap dengan humanis agar terjalin hubungan silaturahmi yang erat dan kekondusifan kamtibmaspun dapat terwujud ditengah-tengah masyarakat ,” tutur Kapolsek.

Turut mendampingi Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aiptu Ahmad Ridoan Nasution, Kepala Desa Tandihat, perangkat desa dan masyarakat Desa Tandihat.(Saragi).

 

 

Iklan
Artikulli paraprakSilaturahmi ke Ponpes Darul Mursyid, Kapolres Tapsel Didoakan Menjadi Pemimpin Amanah
Artikulli tjetërKetua Mabicab Pramuka Kota Padang Sidempuan Lepas Kirab Satgas Tangkal Napza