Sosialisasikan Penyaluran BLT, Bhabinkamtibmas Polsek SDH Temui Masyarakat di Warung Kopi

149
Sosialisasi
Bhabinkamtibmas Polsek SDH menemui masyarakat di warung kopi untuk sosialisasi BLT
Tapanuli Selatan – Guna menyampaikan penyaluran BLT BBM dan Sembako pasca penyesuaian harga BBM, Bhabinkamtibmas Polsek SDH (Saipar Dolok Hole) Bripka Ricky Batubara menemui masyarakat di warung kopi, Sabtu siang (17/9/2022) pukul 11.30 WIB di Desa binaannya Kecamatan Saipar Dolok Hole untuk sosialisasikan penyaluran bantuan yang dimaksud.

Kapolsek SDH AKP Zulham mengatakan personil Polsek SDH melalui Bhabinkamtibmas nya tetap hadir ditengah-tengah masyarakat pasca penyesuaian harga BBM untuk menyampaikan penyaluran BLT BBM dan Sembako yang telah disalurkan sebahagian kepada masyarakat.

Sosialisasi penyaluran BLT dimaksudkan Kapolsek SDH AKP Zulham, agar masyarakat paham tentang penyaluran BLT BBM dan Sembako dan yang terpenting bantuan pemerintah ini agar tidak salah sasaran.

” Penyampaian penyaluran BLT BBM dan Sembako ini dimaksudkan agar masyarakat paham dan bantuan tidak salah sasaran ,” kata Kapolsek.

Saat menemui masyarakat di warung kopi, Bhabinkamtibmas Polsek SDH ini juga menyampaikan agar masyarakat tak merasa panik dan resah pasca penyesuaian harga BBM.Masyarakat juga diminta untuk tidak mudah diprovokasi, serta yang menerima bantuan dapat membantu beban hidup pasca penyesuaian harga BBM.

” D warung kopi itu juga, Bhabinkamtibmas kita juga sampaikan agar tak panik pasca penyesuaian harga BBM ,” sebut Kapolsek AKP Zulham.(Saragi).

 

 

 

Iklan
Artikulli paraprakPemko Medan Bantu Warga Pengguna Jasa Angkot, Subsidi Sekitar 1000 Angkot,  Ongkos Cuma Bayar Rp.5.000
Artikulli tjetërWali Kota Sidempuan Terima Penghargaan Dari Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan