Iklan
Iklan

Ciptakan Harkamtibmas, Polsek SDH Gelar Jum’at Curhat di Mesjid Nurul Islami Sipagimbar

- Advertisement -
Tapanuli Selatan – Ciptakan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat) yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek SDH (Saipar Dolok Hole) menggelar kegiatan Jum’at Curhat dibarengi dengan Sholat Jum’at berjamaah di Mesjid Nurul Islami Lingkungan Sigordang Lombang, Kelurahan Sipagimbar, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapsel, Jum’at siang (4/11/2022) sekira pukul 12.00 WIB.
SDH
Kapolsek AKP Zulham, SH sampaikan pesan dan himbauan usai Sholat Jum’at berjamaah di Mesjid Nurul Islami.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH melalui Kapolsek SDH AKP Zulham, SH yang memimpin langsung kegiatan Jum’at Curhat ini  menyampaikan adapun maksud dan tujuan dari kegiatan Jum’at Curhat ini selain untuk memelihara Harkamtibmas, juga untuk menerima keluhan dari warga masyarakat. Dan kegiatan ini disebutkan untuk menindaklanjuti arahan Pimpinan Polri dan Kapolres Tapsel untuk menyukseskan program Quick Wins Presisi.

” Kemudian kegiatan ini juga untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kepada masyarakat agar dimusim penghujan waspada akan banjir dan longsor. Dan sebaliknya meski begitu jika cuaca panas agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan ,” ungkap Kapolsek SDH.

Sambung Perwira Pertama berpangkat 3 balok emas ini menegaskan jika ada permasalahan didesa dan di lingkungan agar selalu berkordinasi dengan pihak Polsek Saipar Dolok Hole.

” Diharapkan dengan Jum’at Curhat ini dapat mempermudah masyarakat untuk menyampaikan keluhannya kepada Polsek SD Hole Polres Tapanuli Selatan ,” harap Kapolsek AKP Zulham, SH.

Sementara Imam Masjid Nurul Islami Ustadz Ali Gaga Ritonga mengatakan sangat menyambut baik adanya Jum’at Curhat ini. Beliau menyampaikan juga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat akan lebih dekat dengan Polri dan akan selalu bersama-sama Polri khusunya Polsek Saipar Dolok Hole untuk menjaga Kamtimas.

Tampak hadir pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek SDH AKP Zulham, SH, Kanit Provost Aiptu Upik Supriyadi, Kanit Binmas Aipda Parulian Siregar dan Bhabinkamtibmas Polsek SDH Bripka Syahrial Edysam, kemudian tokoh adat Camerun Tambunan serta masyarakat Lingkungan Sigordang Lombang.(Saragi).

 

 

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini