Wakapolres Tapsel, Kasikum dan Kasipropam Ikuti Rakernis Gabungan Divisi Mabes Polri Tahun 2023

209
Wakapolres
Secara virtual, Wakapolres Tapsel dan jajarannya mengikuti Rakernis bersama Kapolri.
Tapanuli Selatan – Mewakili Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, mengikuti rapat kerja teknis (Rakernis) gabungan Divisi Mabes Polri Tahun 2023 secara virtual. Rakernis ini dipimpin langsung  Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, Kamis sore (2/3/2023).

Wakapolres yang mengikuti Rakernis bersama Kapolri tersebut secara virtual dari Ruang Call Center Mako Polres Tapsel bersama Kasikum AKP Victor Sihombing dan Kasipropam Iptu Tri Harjanto, SH.

Kegiatan ini mengusung tema : “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Pengamanan Agenda Nasional dan Internasional tahun 2023 dalam rangka Peningkatan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan “.

Dalam Rakernis, Kapolri menekankan bahwa, Rakernis kali ini jajaran Divisi Polri siap mendukung pengamanan agenda Nasional dan Internasional tahun 2023. Terutama, dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“ Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh personel Div Humas, Div Propam, Div Kum, dan Divisi Tik Polri dalam melaksanakan tugas pengabdiannya ,” ucap Kapolri.

Usai Rakernis, Wakapolres Tapsel turut mengucapkan hal senada. Bahwa pihaknya siap mendukung pengamanan agenda Nasional dan Internasional tahun 2023. Selanjutnya, dengan personel yang ada, pihaknya siap melakukan tugas secara maksimal supaya agenda Nasional dan Internasional tahun 2023 ke depan, berjalan aman.

“ Dengan kekuatan yang ada, kami akan berupaya semaksimal mungkin lancarkan agenda Nasional dan Internasional tahun ini. Kemudian, mudah-mudahan, seluruh agenda ke depan, dapat kami kawal dengan aman dan lancar ,” harap Kompol Rahman Takdir Harahap, SH.

Tampak juga para Kanit Propam Polsek sejajaran Polres Tapsel, Humas dan TIK Polres Tapsel.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini