Pj Wali Kota Sidimpuan Olahraga Bersama dengan Forkopimda di Mako Yonif 123/RW

5
Pj Wali Kota
Tampak Pj Wali Kota bersama Forkopimda Padangsidimpuan senam bersama mengawali kegiatan olahraga bersama.
Padangsidimpuan – Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos,M.AP bersama Forkopimda Olahraga bersama di Halaman Mako Yonif 123 Rajawali, Jum’at (05/07/2024).

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai, senam bersama dan latihan tembak yang dilakukan Pj Wali Kota dengan Forkopimda dengan dipimpin oleh Danyonif 123 RW Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, S.H.,M.Han.

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Padangsidimpuan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh peserta olahraga bersama.

Beliau berharap agar kiranya kegiatan olahraga yang diadakan pada hari ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di kalangan ASN, TNI dan POLRI

“Terima kasih kepada seluruh ASN, TNI, dan POLRI yang telah hadir, semoga dari olahraga bersama ini membuat kita makin sehat jasmani dan rohani,” ujar Pj Wali Kota.

Sementara itu dalam sambutannya, Danyonif 123/RW Letkol Inf Anhar berharap olahraga ini akan dilaksanakan setiap bulannya.

Beliau juga menyampaikan selain meningkatkan kebugaran fisik, kegiatan olahraga bersama ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama.

“Olahraga ini membantu kita menjaga kesehatan agar lebih efektif dalam melaksanakan kegiatan sehari hari kedepannya,” sebutnya.

Tampak hadir juga Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Kapolres Padangsidimpuan mewakili, Pimpinan OPD, para Camat, para Kabag, seluruh ASN, TNI dan Polri.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini