Review Spesikasi Dan Harga Realme Buds Air 6 Pro: Didukung Fitur 360 Spatial Audio Effect

19
realme buds air pro 6
Realme kembali menggebrak pasar TWS dengan merilis Realme Buds Air 6 Pro. Diluncurkan di India bersamaan dengan smartphone GT 6, Buds Air Pro hadir dengan membawa peningkatan performa dan fitur dibandingkan dengan model standarnya, yaitu Buds Air 6.

Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi Realme Buds Air Pro, simak ulasan berikut ini!

  1. Desain Elegan dan Tahan Lama

Realme Buds Air 6 Pro memiliki desain yang ramping dan elegan, mirip seperti AirPods Pro. Desainnya membuat headphone ini sangat cocok digunakan oleh kalangan remaja. Batang dan earbud Air 6 Pro terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi dengan ujung silikon yang nyaman digunakan.

Headphone ini pun tahan debu dan air dengan mengantongi sertifikat IP55, sehingga cocok digunakan dalam berbagai kondisi.

  1. Audio Premium dengan Audio Spasial

Realme Buds Air 6 Pro menawarkan pengalaman audio yang luar biasa, karena menggunakan driver woofer 11mm dan tweeter micro-plane 6mm yang mampu menghasilkan bass kuat dan treble jernih.

Headphone ini bisa memberikan kualitas suara Hi-Res, sehingga bisa menghasilkan suara yang sangat jernih dan detail. Selain itu, Buds Air 6 Pro juga memiliki fitur peredam aktif (ANC) hingga 50dB yang bisa meredam suara bising sekitar, sehingga memungkinkan pengguna dapat menikmati musik dengan fokus. Tak ketinggalan, ada pula fitur audio spasial 360 derajat memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif, seolah – olah membawa pengguna sedang berada di tengah konser atau film favorit.

  1. Fitur Cerdas dan Konektivitas Stabil

Realme melengkapi headphone satu ini dengan berbagai fitur cerdas, misalnya deteksi in-ear yang secara otomatis akan memutar musik saat Buds Air 6 Pro dimasukkan ke telinga dan algoritma audio yang dipersonalisasi untuk menyesuaikan suara dengan preferensi pengguna.

Ditambah Bluetooth 5.3 memastikan koneksi yang stabil dan latensi rendah, sehingga ideal digunakan untuk menonton video dan bermain game. Buds Air 6 Pro pun mendukung Google Quick Pairing untuk memudahkan pengguna menyandingkannya dengan perangkat Android.

  1. Daya Tahan Baterai Tahan Lama

Realme Buds Air 6 Pro hadir dengan kapasitas baterai yang tahan lama, yaitu 10 jam penggunaan dengan ANC dinonaktifkan dan 7,5 jam dengan ANC diaktifkan. Dilengkapi dengan casing pengisi daya yang bisa memperpanjang masa pakai baterai hingga 40 jam. Dengan begitu, pengguna Realme Buds Air 6 Pro kemungkinan bisa mendengarkan musik selama beberapa hari tanpa perlu melakukan pengisian ulang. Pengisian daya baterai 10 menit bisa memberikan daya untuk 7 jam pemakaian.

  1. Harga Realme Buds Air 6 Pro dan Ketersediaan

Realme Buds Air 6 Pro dibanderol dengan harga Rs 4.999, namun kini sudah diskon harganya menjadi Rs 4.199. Tersedia dalam dua warna yaitu Silver Blue dan Titanium Twilight, sehingga bisa disesuaikan dengan selera pengguna masing – masing. Headphone ini bisa dibeli di situs resmi Realme, Flipkart, dan toko offline.

Realme Buds Air 6 Pro bisa menjadi pilihan TWS yang tepat bagi kalian yang ingin punya audio premium, peredam bising yang efektif, dan daya tahan baterai yang tahan lama. Hadir dengan desain yang stylish dan dilengkapi fitur cerdas, membuat Buds Air 6 Pro menjadi kompetitor kuat di pasar TWS kelas menengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini