Iklan
Iklan

Polsek Batang Angkola Sambangi Sekolah, Sampaikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

- Advertisement -
Tapanuli Selatan – Kanit Binmas Polsek Batang Angkola Aiptu Edi Susena, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka di Sekolah Al-Hijrah Kelurahan Bintuju Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (4/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Dalam Kunjungannya Kanit Binmas Polsek Batang Angkola, Aiptu Edi Susena menyampaikan tentang dampak bahaya dari narkoba.

“Kegiatan ini bagian dari upaya kami untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Harapan kami, para guru dapat aktif menasehati murid tentang bahaya narkoba dan cara pencegahannya,” ujar Kanit Binmas Aiptu Edi Susena.

Tambahnya Kanit Binmas Aiptu Edi Susena juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

“Melibatkan masyarakat sebagai mitra dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung,” tambahnya.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini ditutup dengan harapan bahwa melalui sosialisasi ini, para Guru dapat lebih memberikan kesadaran akan dampak bahaya narkoba kepada pelajar.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini