Polres Tapsel Atensikan Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Yang Maksimal

228
Jajaran
Wakapolres dan PJU Polres Tapsel saat ikuti Anev Mingguan Quick Wins dari ruang Call Center.
Tapanuli Selatan – Polres Tapsel terus  mengatensikan ke segenap jajarannya, untuk jauh lebih maksimal dalam hal peningkatan dalam melayani publik. Selain itu, jajaran Polres Tapsel ke depan akan membudayakan anti korupsi serta lebih cepat merespon aduan, keluhan, maupun laporan masyarakat.

“ Maka, kami atensikan ke seluruh rekan-rekan jajaran Polres Tapsel agar dapat melaksanakan hal pelayanan itu sebaik mungkin ,” kata Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, usai rapat Anev mingguan  pencapaian program Quick Wins Presisi dalam rangka persiapan Anev akhir TW I tahun 2023 pada Jajaran Polri, Kamis siang (2/3/2023).

Dalam rapat yang dipimpin Kaposko Quick Win Mabes Polri Irjen Pol Slamet Uliandi, SIK, itu, Wakapolres juga menekankan agar jajaran Polres Tapsel, dalam melayani publik dengan setulus hati. Hal itu semata-mata, demi meningkatkan kepercayaan publik atau masyarakat terhadap Polri.

“ Termasuk pula, untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Polres Tapsel ,” ujar Wakapolres dari ruang Call Center.

Wakapolres menjelaskan, adapun tujuan dari Anev program Quick Wins Presisi ini ialah untuk mengevaluasi pelaksanaannya selama periode Januari-Maret tahun 2023. Hal ini merupakan upaya memperbaiki dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Polri.

“ Sehingga, hasil Anev ini akan jadi pembelajaran dan bahan penting menyusun program Quick Wins di periode selanjutnya. Termasuk juga memperbaiki apabila ada yang kurang optimal berdasarkan persentase target capaiannya ,” beber Kompol Rahman.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini