Kapolres Tapsel Hadiri Raimuna Cabang III Kwarcab Paluta

173
Kapolres
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni berikan ucapan selamat kepada peserta Raimuna III Kwarcab Pramuka Paluta.
Padang Lawas Utara – Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni saat menghadiri Raimuna III Kwarcab Pramuka Paluta menyampaikan pesan kepada para peserta perkemahan Raimuna Cabang III yang dilaksanakan oleh Kwarcab Paluta pada Senin (28/11/2022).

Pembukaan Raimuna Cabang III Kwarcab Paluta ikuti sebanyak 19 Gudep dengan julmah peserta 499 orang.

Pesan yang disampaikan Kapolres tersebut agar anggota pramuka yang ikut kegiatan ini bisa menanamkan jiwa nasionalisme dan mempererat rasa kekeluargaan.

“ Perkemahan 5 tahunan ini harus menjadi tolakukur menerapkan jiwa patriotisme dan mempererta rasa kekeluargaan ,” ucap Kapolres.

Kegiatan pembukaan perkemahaan juga dihadiri Wakil Bupati ini barengi dengan penyematan tanda kehormatan kepada para pembina.

Untuk diketahui Raimuna sebenarnya merupakan suatu ajang untuk mempertemukan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar.

Kata Raimuna berasal dari bahasa Kepulauan Yapen yakni “Rai” berarti sekelompok orang yang berkumpul untuk mencapai tujuan tertentu yang ditetapkan bersama.

Sedangkan “Muna” adalah daya kekuatan jiwa seseorang yang berpengaruh baik dalam mencapai kesuksesan. Diketahui pembukaan Raimuna Cabang III Kwarcab Paluta ikuti sebanyak 19 Gudep dengan julmah peserta 499 orang. (Saragi).

Artikulli paraprakQuick Wins Polri, KBO Sat Intelkam Polres Tapteng Ngopi Bareng Awak Media
Artikulli tjetërIsu Dugaan Pungli Penerimaan P3K Kadis Akan Dalami Dan Tindak Tegas