Iklan
Iklan

Kapolres Labuhanbatu Tes Urine Personil Dukung Comander Wish Kapolda Sumut

- Advertisement -
Labuhanbatu-Upaya mendukung program prioritas Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., memimpin pelaksanaan tes urine bagi personel Polres Labuhanbatu. Kegiatan ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Tamrin Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, dengan dihadiri oleh pejabat dan anggota dari berbagai jabatan di Polres Labuhanbatu. Senin (24/07/23)

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan pentingnya mendukung 5 (lima) Comander Wish Kapolda Sumut, di antaranya Program Narkoba Musuh Kita Bersama. Program ini merupakan salah satu dari ke-5 Program Kapolda Sumut yakni Program Ke-2 untuk memberantas penyalahgunaan narkoba dan anggota kepolisian yang terlibat dalam jaringan narkoba.

Usai pelaksanaan apel pagi, sebanyak 50 personel secara acak telah menjalani tes urine. Pemeriksaan tersebut berlangsung dengan pengawasan langsung dari Kapolres Labuhanbatu dan Waka Polres Labuhanbatu. Hasil dari tes urine menunjukkan hasil yang membanggakan, di mana seluruh personel yang mengikuti tes dinyatakan Negatif terhadap penggunaan Narkoba.

Kapolres Labuhanbatu menyatakan kebanggaannya atas hasil yang dicapai dalam tes urine ini. Hal ini menegaskan komitmen Polres Labuhanbatu dalam mendukung program-program Kapolda Sumut dan memastikan integritas serta kualitas anggota kepolisian tetap terjaga.

“Upaya positif ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Polres Labuhanbatu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan profesionalisme dan keamanan yang terjamin. Semua anggota dihimbau untuk terus bekerja sama demi mencapai visi dari Kapolda Sumut yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba,” sebut Kapolres Labuhanbatu

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini