Iklan
Iklan

Kapolres dan PJU Polres Tapsel Ikuti Taklimat Audit Kinerja Tahap II Irwasda Polda Sumut TA 2023

- Advertisement -
Tapanuli SelatanKapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menyebutkan pelaksanaan taklimat awal audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumut TA 2023, menjadi pedoman bagi pihaknya untuk lebih profesional dalam bertugas. Hal itu Kapolres sampaikan saat mengikuti Taklimat Awal Audit Itwasda Tahap II Irwasda Polda Sumut TA 2023 bersama jajaran PJU Polres Tapsel.

“ Dengan adanya audit kinerja dari Itwasda Polda Sumut secara virtual dipimpin langsung Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH, SIK, MSi, akan kami jadikan pedoman untuk lebih profesional lagi dalam aspek pelaksanaan maupun pengendalian ,” ujar Kapolres usai ikuti zoom Taklimat Awal Audit Itwasda itu di Ruang Vidcon Mapolres Tapsel, Senin (16/10/2023).

Ikuti
Kapolres Tapsel berikan arahan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih ke Kapolda Sumut, atas arahan dan bimbingan dalam audit kinerja tahap II ini. Pihaknya akan segera menindaklanjuti arahan dari Kapolda Sumut segala kualitas kerja di jajaran Polres Tapsel lebih baik lagi.

Menurut Kapolres, audit kinerja, bagi jajaran Polres Tapsel sangat sarat akan manfaat. Di mana, tujuannya untuk, perbaikan serta peningkatan kualitas kerja. Yang harusnya selalu efisien dan efektif di bidang SDM manajemen operasional, logistik, anggaran, hingga keuangan.

“ Harapan kami juga, audit kinerja ini menjadi suatu proses bagi jajaran Polres Tapsel untuk lakukan perbaikan. Agar nantinya tidak ada temuan saat proses audit berlangsung ,” tukas Kapolres.

Sebagai informasi, Kapolda membuka langsung kegiatan tersebut dari Mako Polda Sumut secara virtual. Selain Polres Tapsel, Polres jajaran Polda Sumut juga mengikuti kegiatan ini secara virtual zoom.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini