Gresita Siahaan Putri Otonomi Indonesia 2022 Disambut Ketua Dekranasda Taput, Gresita Diarak Keliling Tarutung

179
Gresita siahaan
Tapanuli Utara- Ketua Dekranasda Satika Simamora beserta pimpinan perangkat daerah menyambut kedatangan Putri Otonomi Indonesia (POI) 2022 Gresita Siahaan di Bandara Internasional Silangit, Siborongborong, Selasa (12/07/2022).

Ikut menyambut POI 2022 Inspektur Erikson Siagian, Kadis Pariwisata Sasma Situmorang, Kepala BPBD Bonggas Pasaribu dan Camat Siborong-borong beserta OPD.

Penyambutan yang ditandai penyerahan karangan bunga yang diiringi musik dan tortor, serta penyerahan cinderamata kepada rombongan panitia POI 2022.

Ketua Dekranasda Tapanuli Utara beserta rombongan POI kemudian melakukan arak-arakan dari Bandara Internasional Silangit menuju pasar Siborongborong hingga ke Tarutung.

Rombongan POI 2022 kemudian berhenti di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara untuk dijamu makan malam oleh Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

Gresita Fenny Yohana Siahaan merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara yang pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 Putri Bona Pasogit Tapanuli Utara Tahun 2016,
Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara dan sekarang menjadi Putri Otonomi Indonesia 2022.

Putri dari Pendeta Benny Siahaan dan Mery Tampubolon ini merupakan alumni IPB University yang pernah dihadiahi menjadi ‘Wamendagri Sehari’ oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. (Henry)

Artikulli paraprakPemko Sibolga Akan Tuntut Yang Klaim Tangkahan UD. Budi Jaya Milik Perorangan
Artikulli tjetërPemko Medan Dukung Penggarapan Film “1 CM”, Bobby Nasution: Semoga Bangkitkan Kembali Gairah Sineas Lokal