Yudhi Desak Polisi Usut Tuntas Dugaan Suap Anggota DPRD Dipemilihan Wawako Binjai

1114
Usut tuntas
Binjai- Ketua Forum Konsorsium Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kota Binjai Yudhi Pranata mendesak meminta agar pihak kepolisian Polda Sumatera Utara agar mengusut adanya dugaan suap Anggota DPRD Kota Binjai atas pemilihan Wakil Walikota Binjai kemarin.

Hal tersebut di sampaikan Yudhi Pranata waktu konfrensi Persnya di jalan Ir H Juanda Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai,Senin (26/07/2021).

Usut tuntas
Ketua Forum Konsorsium Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kota Binjai Yudhi Pranata waktu Konfrensi Pers terkait dugaan Suap pemilihan walikota Binjai dengan barang bukti sebuah alat rekaman suara

Yudhi memaparkan sebuah rekaman voice note percakapan antara Ketua Nasedem Kota Binjai berinisial “Ed”dengan salah seorang anggota DPRD kota Binjai berinisial “IM” yang menyebutkan sejumlah uang dua puluh juta untuk masing masing tiga orang dengan total enam puluh juta rupiah untuk tiga orang Anggota Dprd dari Fraksi Partai Nasdem Kota Binjai.

Menurutnya,dugaan suap ini untuk kepentingan pemilihan Wakil Walikota Binjai yang dimenangkan Rizky Yunanda Sitepu Stp pada hari Rabu (21/07/21) kemarin.

Yudhi pranata selaku ketua Forum Konsorsium Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kota Binjai berharap agar pihak Diskrimsus Polda Sumut untuk mengusut kasus dugaan suap ini.

“Kemungkinan besok kita akan Ke Polda Sumut dan meminta pihak Diskrimsus Polda Sumut untuk menangkap dan mengusut kasus dugaan suap ini,”sebut Yudhi kepada wartawan,Senin (26/07/21)

Lebih lanjut Yudhi mengatakan,terpilihnya Rizky Yunanda Stp sebagai Wakil Walikota Binjai terindikasi adanya kecurangan,sebab berapa anggota DPRD kota Binjai diduga telah menerima sejumlah uang,”ucapnya

Harapanya,Yudhi pranata seorang aktivis muda ini pihak kepolisian agar secepatnya mengungkap kasus dugaan suap yang terjadi pemilihan wakil walikota Binjai,
“Negara ini harus bersih dari Korupsi,jangan rusak generasi bangsa dengan Pemimpin yang kotor.”pungkasnya. (S.Turnip)

Artikulli paraprakBagi Masker Tandai Operasi Yustisi Yang Digelar Polres Tapsel Di Angkola Timur
Artikulli tjetërDanbrigif 7/RR Berangkatkan Latihan Pratugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 126/KC Dimulai