Iklan
Iklan

Warga Madina Terdampar di Tapsel, Bupati Ucapkan Terimakasih kepada Kapolres

- Advertisement -
Madina – Mengetahui kabar salah seorang warganya terdampar di Sungai Batangtoru, Bupati Madina H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni yang sudah membantu kepulangan ibu Nadisa ke kediamannya di Sirambas Panyabungan Barat.

” Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tapsel yang telah bersedia membantu kepulangan ibu Nadisa yang merupakan warga Madina. Beliau mengantarkan dengan mobil dinasnya,” ucap Bupati Madina.

” Ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang patut kita apresiasi. Dan kepada semua jajaran yang turut membantu memberikan pelayanan pengobatan bagi ibu Nadisa kami ucapkan terima kasih. Kami yakin kebaikan ini akan dapat ganjaran kebaikan berlipat dari yang Maha Kuasa,” tambah Bupati Sukhairi lagi.

Sebelumnya, Nadisai Lai, perempuan lanjut usia asal Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Mandailing Natal (Madina) ditemukan terdampar di pinggir sungai Batangtoru, Tapanuli Selatan. Ia diperkirakan kesasar tidak tahu jalan pulang.

Warga yang menemukan Nadisa lalu memberitahu pemerintahan setempat, selanjutnya membawa Nadisa ke puskesmas Batangtoru.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni yang mengetahui keberadaan Nadisa langsung membesuk Nadisa ke puskesmas Batangtoru. Senyum bahagia langsung menghias di bibir Nadisa. Lalu, Kapolres mendapat informasi dari tim medis bahwa Nadisa sudah boleh dibawa pulang ke kediamannya di Desa Sirambas, Kapolres Tapsel langsung merelakan mobil dinasnya mengantarkan langsung Nadisa yang duduk di kursi roda.

” Ibu Nadisa kita antarkan langsung ke keluarganya di Desa Sirambas Panyabungan Barat,” kata AKBP Imam yang baru beberapa hari menjalankan dinas sebagai Kapolres Tapsel ini.

Imam menceritakan, awalnya Nadisa ditemukan warga dengan kondisi lemas di pinggir sungai tepatnya di Desa Sianggunan. Kala itu, identitasnya tidak dapat diketahui, sebab, Nadisa belum bisa berkomunikasi. Oleh petugas, korban akhirnya dibawa ke Puskesmas Batang Toru untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sehari setelah mendapat perawatan di Puskesmas, datang salah seorang warga yang mengenal sosok korban. Dari warga inilah diketahui kalau korban bernama Nadisa Laia warga Desa Sirambas Kabupaten Madina, tadi pukul 13.00 sudah diantar ke Madina,” ungkapnya.(Saragi).

 

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini