Wali Kota Irsan Hadiri Pelantikan PKB Pujakesuma Ranting Batang Ayumi Julu/Sitataring

115
Wali Kota
Wali Kota Irsan berikan ucapan selamat kepada Pengurus PKB Pujakesuma Ranting Batang Ayumi Julu/Sitataring.
Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama jajarannya turut menghadiri acara Pelantikan Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, Wanita Pujakesuma, dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma Ranting Kelurahan Batang Ayumi Julu/Sitararing periode 2022-2025, Minggu (18/9/2022) di Gedung Harapan Bunda Sihoring-horing.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyebut Pujakesuma sebagai paguyuban yang sangat besar, Suku Jawa merupakan satu dari sembilan etnis yang ada di Sumatera Utara.

Irsan Efendi Nasution berpesan agar bersatu untuk membesarkan Pujakesuma, jangan mau diadu domba.

“ Dengan jumlah yang besar ini, bila persatuan dapat dirajut, maka Pujakesuma akan sangat berpengaruh. Dengan bersatu besarkan Pujakesuma, Bangun perekonomian Pujakesuma dengan Koperasi, Bangun Serikat Tolong Menolong (STM) sebagai perekat Pujakesuma ,”  pesan Wali Kota Irsan.

Beliau menambahkan Pujakesuma patut bangga karena Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan dipimpin oleh suku jawa yakni Pak Siwan Siswanto, tambahnya.

Kehadiran Pujakesuma di Kota Padang Sidempuan juga telah berbaur dengan masyarakat lokal, hidup berdampingan tanpa memandang ras dan agama. Untuk itu, Pemerintah siap bersinergi dengan Pujakesuma untuk turut membangun dan menjaga keharmonisan dan keakraban warga Kota Padang Sidempuan, ucapnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Siwan Siswanto, Ketua DPD Pujakesuma Purnadi, Anggota DPRD Ellyati juga sebagi Ketua DPD Wanita Pujakesuma, Anggota DPRD Erpi J Samudera, Kadis Kominfo, Kadispora dan Pariwisata dan undangan lainnya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakAkhirnya, Polres Tapsel Tangkap Tersangka Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur
Artikulli tjetërIrsan Secara Resmi Buka Turnamen Bola Voli Semi Open AHY Cup