Video Viral, Anak Oknum Pejabat di Tapteng Terciduk Bersama Cewek Cantik, Diduga Nyabu

393
Anak
Tangkapan Layar Video Terciduknya Pria Berkacamata (Diduga Anak Oknum Pejabat di Tapteng) Bersama Perempuan Diduga Nyabu di Salah Satu Kos-an
Tapteng – Video viral menunjukkan seorang pria berkacamata yang diduga merupakan anak dari seorang oknum pejabat di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, terciduk diduga dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Video tersebut dibagikan oleh akun @Rusdi Tanjung di salah satu grup Facebook Tapteng Bersatu Untuk Perubahan (TBUP) pada Senin (05/09/2022) siang.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, pria berkacamata yang diduga anak dari seorang oknum pejabat di Kabupaten Tapanuli Tengah itu tampak bersama dengan seorang teman wanitanya berada (duduk) diatas tempat tidur diduga dalam sebuah kamar (kos-kosan).

Pria berkacamata itu terlihat memakai kaos hitam dan celana berwarna coklat. Sedangkan teman wanitanya memakai baju hitam, celana berwarna pink dan tampak tertunduk dan diam.

Di video tersebut, pria berkacamata itu mengatakan bahwa dirinya tertangkap jam 2 malam membawa narkoba di salah satu kos-an di jalan Dolok Martimbang.

Ketika si perekam video menanyakan bentuk apa narkoba yang dimiliki oleh pria berkacamata tersebut, si pria berkacamata menjawab ‘sabu pak’ dan menunjukkan barang bukti diduga sabu, alat hisap sabu dan satu buah korek api (mancis) berwarna biru.

Belum diketahui pasti kapan video ini di rekam, siapa yang merekam dan siapa pria yang bertanya dalam video tersebut. Namun dari kalimat (Caption) oleh akun @Rusdi Tanjung, bertuliskan ‘Ini kelakuan anak (menyebut nama salah seorang oknum pejabat/Kadis di Tapteng), katanya diduga dilepas oknum (menyebut salah satu institusi penegak hukum), setelah tertangkap nyabu’.

Oknum pejabat yang dimaksud, berinisial N, ketika dikonfirmasi sumut.indeksnews.com via WhatsApp, Senin (05/09/2022), sama sekali tidak memberikan keterangan meski telah centang biru. Sesaat kemudian, oknum Kadis tersebut diduga memblokir kontak wartawan yang mengkonfirmasi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak-pihak terkait. (Syaiful)

Artikulli paraprakMasyarakat Desa Sibaruas Panen Bawang Merah Bersama Wali Kota Sidempuan
Artikulli tjetërAntisipasi Gejolak Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Sosialisasikan Penyesuaian Harga BBM