Timur Tumanggor Pimpin Rakor Pendapatan Asli Daerah Kota Padangsidimpuan

6
Timur Tumanggor
Pj Wali Kota Timur Tumanggor sampaikan arahannya pada Rakor PAD Kota Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan – Pj Wali Kota H. Timur Tumanggor, S.Sos, M. AP memimpin Rakor (Rapat Koordinasi) Pendapatan Asli Daerah Kota Padangsidimpuan yang digelar di aula Dinas Keuangan Daerah Kota Padangsidimpuan, pada Selasa (2/6/2024).

Dalam sambutannya, Timur Tumanggor menekankan kepada seluruh pihak yang bertanggung jawab terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan kontribusi PAD ke depan.

“Di daerah kita ini terdapat berbagai jenis pajak yang dapat kita kelola, seperti Pajak Hotel, Restoran, Hiburan, Reklame, Penerangan Jalan, Parkir, Air Tanah, Sarang Burung Walet, PBB-P2, dan BPHTB. Semua ini dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan PAD di Kota ini,” ungkap Pj Wali Kota Timur Tumanggor.

Timur juga berharap agar seluruh pihak yang terlibat dalam pengelolaan PAD selalu bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota ini ke depannya.

“Saya juga menekankan kepada OPD terkait agar tidak meninggalkan utang untuk tahun mendatang, sehingga Kota kita dapat terus memperbaiki kondisinya,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekdako, Asisten II, Asisten III, Pimpinan OPD terkait dan Para Camat.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini