Terima Silaturahmi Atlet Karate, Kapolres : Semoga Terlahir Atlet-atlet Beladiri Terbaik di Tapsel

215
Karate
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni foto bersa dengan atlet karate didampingi Ketua Karate-do Cabang Tapsel Ilham Suhardi.
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyebutkan semoga terlahir atlet-atlet bela diri (karate) yang terbaik dari Kabupaten Tapsel yang dapat membawa harum dan nama baik daerah dan negara. Dan atlet Tapsel ini mampu tampil dikancah nasional dan internasional.

Hal ini disampaikan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni saat menerima kunjungan dan silaturahmi atlet dari Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Cabang Tapsel, Jumat pagi (30/9/2022) di ruang kerjanya.

Selain itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Cabang Tapsel atas kunjungan silaturahmi tersebut. Ia berharap, dengan adanya silaturahmi yang baik, akan terbina komunikasi yang baik pula, terutama dalam meningkatkan prestasi beladiri Karate di Tapsel.

“ Sebelumnya, kami ucapkan selamat atas apa yang diraih ananda Theo. Kami turut bangga dan mendukung penuh ananda Theo dan atlet beladiri Karate di Tapsel lainnya. Semoga, keberhasilan ananda Theo menjadi motivasi bagi yang lain, dan akan lahir atlet-atlet beladiri terbaik di Bumi Tapanuli Selatan,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Ketua Karate-Do Tako Indonesia Cabang Tapsel, Ilham Suhardi, didampingi Sekretaris Walrev Lubis, menyampaikan bahwa tujuan dari silaturahmi tersebut, yakni dalam rangka memperkenalkan, Theo Patikna Hutasoit, selaku atlet Tako asal Tapsel berprestasi.

“Ananda Theo, sudah membawa harum nama Polres Tapanuli Selatan pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Sumut dan meraih medali perunggu. Rencananya, ananda Theo, akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Forki di Padang, Provinsi Sumbar tahun 2022,” jelas Ilham Suhardi, yang juga Kepala Dinas Perhubungan Tapsel itu.

Silaturahmi bersama Kapolres tersebut, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.(Saragi).

 

Artikulli paraprakDibantu Masyarakat, Polsek Padang Bolak Terjun Langsung Padamkan Api Yang Hanguskan 4 Unit Rumah Semi Permanen di Paluta
Artikulli tjetërPeringati Hari Kesaktian Pancasila, Rutan Kelas IIB Sipirok Gelar Upacara