Tabrak Truk Dari Belakang, 3 Orang Pengendara Sepeda Motor Tewas

1517
Tabrak Truk
Tapanuli Utara – Sepeda motor Yamaha Jupiter MX Dengan Nomor Polisi  BK 2838 UH yang dikendarai oleh Ariel Sipahutar (17) warga Desa Banuaji II Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara yang berboncengan dengan Aldi Sipahutar dan Joel Sipahutar,  menabrak mobil truk tronton dengan nomor polisi BK 9716 CO yang dikemudikan oleh Hardo Nainggolan (52) Warga Jl. Oswald Siahaan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kecelakaan terjadi pada hari Sabtu, (17/9) Sekira pukul 23.30 Wib, di Jalan S.M Raja Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Taput yang menewaskan Ariel Sipahutar dan Aldi Sipahutar ditempat naas tersebut, sedang Joel Sipahutar mengalami luka berat dilarikan kerumah sakit untuk perawatan.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH melalui kasi humas Aiptu W. Baringbing membenarkan kecelakaan tersebut.

Tabrak Truk

“Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan oleh unit laka lantas, peristiwa kecelakaan terjadi, dimana pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung dengan berbengan 3 orang  menuju arah Tapanuli Tengah. Saat tiba di tempat kejadian, satu unit mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara motor, pengendara motor menabrak truk tronton tersebut dari belakang yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat,” papar Barimbing saat dikonfirmasi lewat WhatsAppnya. Minggu (18/9/2022).

Di Lokasi kejadian, kondisi jalan lurus sehingga diduga kuat bahwa pengendara motor lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi saat mengendarai motornya.

“Kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya setelah dibuatkan visum dari rumah sakit Umum Tarutung,  sedangkan satu orang lagi yang mengalami luka berat masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tarutung, dan informasi terbaru yang kita terima dan telah di cek oleh unit laka, korban yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Tarutung atas nama Joel Sipahutar telah meninggal Dunia. Korban dinyatakan meninggal Dunia setelah sempat dirawat sekitar pukul 09.00 wib tadi pagi,” tambahnya

Kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di kantor unit laka,  sedangkan sopir truk masih menjalani pemeriksaan di kantor unit laka untuk proses penyelidikan. (Henry)

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Sidempuan Terima Penghargaan Dari Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan
Artikulli tjetërAkhirnya, Polres Tapsel Tangkap Tersangka Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur