Iklan
Iklan

Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Dolok Masihul Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

- Advertisement -
Serdang Bedagai – Polsek Dolok Masihul Polres Sergai terus rutin melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah warga. Sebagai wujud kepedulian juga, Polsek Dolok Masihul yang dipimpin Kapolsek AKP Zulham, SH membagikan bantuan sembako kepada pengurus Masjid Besar Jami, Dolok Masihul untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan warga yang sangat membutuhkan.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang dirangkai dengan membagikan bantuan sembako oleh Polsek Dolok Masihul ini berlangsung pada Selasa (6/2/2023) subuh sekira pukul 05.30 WIB di Masjid Besar Jami, Lingkungan IV, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Sholat Subuh
Kapolsek Dolok Masihul memberikan pesan-pesan Kamtibmasnya.

Dalam keterangan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, MH melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, SH mengatakan bahwa kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini merupakan program rutinitas Pimpinan Polri sampai jajaran bawah untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Kemudian Kapolsek AKP Zulham, SH dalam Sholat Subuh berjamaah itu, AKP Zulham mengucapkan rasa syukurnya  kepada Allah SWT, dapat berkumpul bersama warga untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Katanya lagi, kegiatan ini sering dilakukan ditempat yang lain dalam melaksanakan Sholat Subuh berjamaah. Kemudian beliau memperkenalkan warga binaannya yang tersandung kasus tipiring dan pemakai narkoba.

“Di sini saya membawa warga binaan yang saya bina di Polsek Dolok Masihul yang bermasalah tindak pidana Tipiring dan pemakai narkoba,” ujar Kapolsek.

Lalu Kapolsek menjelaskan kepeduliannya kepada pemakai narkoba. Dan dalam minggu ini pihaknya akan merehab warga yang pemakai narkoba yang sudah parah untuk di Rehab di Perbarakan Lubuk Pakam.

Dalam permasalahan Narkoba itu, jelas AkP Zulham, semua pihak harus duduk bersama, ini lah awal terjadinya tindak pidana dan permasalahan jika kita memakai Narkoba.

“Semua pihak harus duduk bersama, dan ditegaskan pihaknya Polsek Dolok Masihul selalu bekerja dengan Tim 11 dalam memberantas peredaran Narkoba di Kecamatan Dolok Masihul ini,” tegas Kapolsek.

Dan khusus menjelang Pemilu tahun 2024 ini, mari semuanya bijak berdemokrasi, siapapun itu kita harus tetap berjamaah bersama.

“Kita harus mengamankan dan mengawal pesta demokrasi tahun ini agar berjalan dengan aman dan kondusif,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Tim 11 Kecamatan Dolok Masihul H Andi Ginting, SP yang merupakan penasehat BKPRMI Kabupaten Sergai menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatangan bapak Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, SH bersama personel untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan membagikan bantuan sembako di Masjid Besar Jami ini.

Terkait jelang Pemilu, H.Andi Ginting mengajak seluruhnya mendoakan pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar di Kabupaten Sergai khususnya Kecamatan Dolok Masihul.

Turut bersama Kapolsek Dolok Masihul, Banit Intelkam Polsek Dolok Masihul Bripka Renga S, lalu Ketua Tim 11 H.Andi Ginting, SP, Pengurus BKM Masjid Besar Jami H.Ishak Jangga Wirana dan para Jamaah Masjid Besar Jami.

Adapun Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum duafa sebanyak 25 Paket sembako. Sembako tersebut berisi 1 goni beras 5 Kg, 1 Kg gula putih, 1 bungkus minyak goreng kemasan berat 1 Kg, 10 bungkus Indomie, 1 bungkus bubuk teh Cap Bendera dan telur sebanyak 10 butir.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini