Sembari Layani Masyarakat Wajib Pajak, Personel Sat Lantas Polres Tapsel Juga Berikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas

20
Wajib pajak
Aipda Okta dengan humanis menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada wajib pajak.
Tapanuli Selatan – Berbagai upaya terus dilakukan Sat Lantas Polres Tapsel untuk menumbuhkan kesadaran keselamatan berlalulintas kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan personel Sat Lantas Polres Tapsel yang bertugas di Samsat Tapsel (Sipirok), pada Rabu (3/7/2024), petugas sembari melayani masyarakat wajib pajak, tak lupa juga menyampaikan keselamatan berlalulintas di jalan raya.

Di lokasi Samsat Tapsel (Sipirok) terlihat personel Sat Lantas Polres Tapsel Aipda Okta di ruang arsip dengan humanis melayani dan memeriksa berkas wajib pajak. Namun sembari memeriksa berkas tersebut, Aipda Okta dengan bersahabat menyapa wajib pajak dan memberikan himbauan keselamatan berlalulintas.

Wajib pajak
Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, SH, MH.

“Selamat siang pak, terimakasih telah membayarkan pajak kendaraannya ya pak. Dan untuk berkenderaan yang aman dan selamat di jalan raya, bapak tetap harus patuhi peraturan berlalulintas, pakai helm SNI dan jangan ugal-ugalan,” ucap Aipda Okta.

Ditambahkannya lagi, saat berkenderaan jangan menggunakan HP, dan knalpot blong. Dan kepada kenderaan roda dua atau lebih tetap memakai safety belt dan tidak mengkonsumsi minuman keras.

Kemudian Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Dahnial Saragih, SH, MH mengatakan pihaknya akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada masyarakat baik di sekolah, jalan raya dan tempat-tempat perkantoran atau instansi lainnya.

“Sebagai wujud kepedulian untuk menekan angka dan korban laka lantas, kita terus upayakan berbagai cara untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat, termasuk masyarakat wajib pajak di kantor Samsat Tapsel (Sipirok),” sebut Kasat AKP Dahnial Saragih, SH, MH.

Diterangkannya lagi, dengan ditempat tertentu seperti Kantor Samsat Tapsel ini, pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat wajib pajak akan lebih tersampaikan dan mengena saat mengurus pajak dan yang lainnya.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini