Sebanyak 122 Calon Kades Se Labuhanbatu Bacakan Naskah Ikrar Didepan Forkompimda

205
122
Sekretaris Daerah Ir Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuty, S.IP,M,IP, Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar, Perwakilan Kejari Yuliana V Dapari dalam acara Pembacaan deklarasi damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Labuhanbatu Tahun 2022.
Labuhanbatu-Sebanyak 122 orang Calon Kepala Desa (Kades) yang terdiri dari 39 Desa se-Kabupaten Labuhanbatu mengikuti acara Pembacaan Naskah Ikrar Calon Kepala Desa yang disrlenggarakan Forkompimda Kabupaten Labuhanbatu dalam deklarasi damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Labuhanbatu Tahun 2022, kegiatan ini berlangsung di Ruang Data dan Karya JL SM Raja Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatra Utara

Kesempatan itu, Sabtu (01/10/2022) 122 orang Calon Kedes yang terdiri dari 39 Desa se-Kabupaten Labuhanbatu, hadir dalam pembacaan Naskah Ikrar Calon Kepala Desa, dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Serentak disaksikan Bupati, Kapolres, Dandim 0209/LB, Ketua DPRD , Perwakilan Kejari.

Pada kesempatannya Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan Pilkades di tanggal 02 November 2022, siapapun dari 122 orang Calon Kades yang terdiri dari 39 Desa se-Kabupaten Labuhanbatu itu,
yang terpilih nantinya adalah pilihan dari pada masyarakat desa.

“Hari ini kita melaksanakan Fakta Integritas untuk menyiapkan diri kita, bersama 122 orang Calon Kades yang terdiri dari 39 Desa se-Kabupaten Labuhanbatu, bahwasanya setiap pertarungan/pemilihan, kalah itu sudah ditangan. Dan untuk menghindari itu, kita harus lakukan dengan cara yang baik,” ujarnya.

Disamping itu, Bupati Labuhanbatu juga berharap
kepada 122 orang Calon Kades yang terdiri dari 39 Desa se-Kabupaten Labuhanbatu, siapapun nanti kepala desa yang terpilih, agar harus bisa merangkul kepala desa yang belum dapat rejeki. Dan saya berharap nantinya tidak ada suatu keresahan, dan panitia desa juga harus netral.

Acara deklarasi juga dihadiri Sekretaris Daerah Ir Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuty, S.IP,M,IP, Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar, Perwakilan Kejari Yuliana V Dapari, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, Anggota DPRD Labuhanbatu, Jajaran Kepala OPD, Camat, Forkopimcam, BPD, Pj. Kepala Desa, panitia pemilihan kepala desa, serta calon Kades sebanyak 122 orang yang terdiri dari 39 desa se-Kabupaten Labuhanbatu.

Artikulli paraprakBornas Cup 2022 Perisai FC masuk Partai 16 Besar
Artikulli tjetërKapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Bersama Seluruh Personil