Iklan
Iklan

Sat Samapta Polres Tapsel Patroli Dialogis ke Kantor Bawaslu di Kecamatan Angkola Timur

- Advertisement -
Tapanuli Selatan – Menjaga kamtibmas yang kondusif di sentra penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024, Sat Samapta Polres Tapsel yang dipimpin KBO Iptu Ricky Nelson Tarigan, SH mewakili Kasat melakukan Patroli Dialogis ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapsel, Kamis (7/12/2023).

Patroli Dialogis yang dilakukan Sat Samapta Polres Tapsel ini juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan petugas pengamanan di Kantor Bawaslu Kecamatan.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi, sehingga respons terhadap potensi ancaman atau kendala keamanan dapat dilakukan dengan cepat dan efektif,” ungkap Kasat Samapta Polres Tapsel AKP Harun Manurung, SH.

Dalam kesempatan ini, Kasat AKP Harun Manurung, SH menyampaikan pesan penting kepada personil pengamanan, mengingatkan mereka untuk melaporkan kendala atau situasi darurat langsung kepada Bagian Operasional.

“Teknis penjagaan tolong diatur dengan baik dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Apabila ada yang kurang sehat, agar segera di koordinasikan dengan perwira pengendali atau senior pada saat itu,” ujar AKP Harun Manurung, SH

Hingga selesai kegiatan Patroli Dialogis, situasi di Kantor Bawaslu Kabupaten Tapsel tetap dalam keadaan aman dan terkendali.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini