Sambangi Masyarakat di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Ajak Agar Jauhi Pekat

158
Desa
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak saat sampaikan himbauan kepada masyarakat.
Padang Lawas Utara – Mengantisipasi merebaknya penyakit masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak menyambangi masyarakat desa di warung kopi untuk mengajak masyarakat agar menjauhi penyakit masyarakat.Kegiatan menyambangi masyarakat ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Bripka Amirul S Hasibuan ini dilakukannya di salah satu warung di Desa Nagasaribu Kecamatan Padang Bolak Tenggara Kabupaten Paluta, Jum’at (23/9/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan kegiatan dengan menyambangi masyarakat di tempat-tempat umum di desa ini sengaja di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak agar lebih mudah tersampaikan secara dekat, humanis dan praktis serta tampak terjalin keakraban.

” Kita sambangi masyarakat di warung kopi agar tampak lebih akrab, sehingga himbauan ajak masyarakat untuk jauhi penyakit masyarakat ,” ujar Kapolsek Padang Bolak.

Tambanya lagi, hal penyakit masyarakat yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak ini antara lain agar menjauhi segala bentuk judi, miras dan narkoba.Sehingga gangguan kamtibmas tidak timbul di tengah-tengah masyarakat desa.

” Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pilkades nanti ,” tutur AKP Zulfikar.(Saragi).

 

Iklan
Artikulli paraprakBupati Dan DPRD Labuhanbatu Diminta Cek Hasil Kinerja Panitia Pilkades 2022
Artikulli tjetërBupati Nikson Nababan Kembali Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022