Iklan
Iklan

Riza Korban Tabrak Lari Tewas di Jalinsum Sipirok

- Advertisement -

Tapanuli Selatan – Riza Kartika Wanton tewas usai ditabrak mobil bak terbuka, Riza merupakan korban tabrak lari di jalinsum Sipirok Tapsel, Rabu petang (23/11/2022). Korban sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sipirok.

Keterangan yang diperoleh dari Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution menyebutkan kecelakaan lalulintas tabrak lari bermula, saat Riza mengemudikan sepeda motor jenis otomatis tanpa tanda nomor kenderaan bermotor (TNKB) berboncengan dengan Leginam (50), Riza memacu sepeda motornya dari arah Padang Sidempuan menuju Sipirok.

Setiba di Jalan Lintas Umum Km 02-03, persis di Dusun Sidodang-dodang, Desa Paran Dolok Pardomu, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, melintas dari arah berlawanan yang kuat dugaan jenis mobil bak terbuka.

Tiba-tiba mobil bak terbuka tersebut menabrak sepeda motor Riza. Sehingga, Riza bersama Leginam terjatuh ke bahu Jalan sebelah kiri arah menuju Kecamatan Sipirok. Bukannya menolong, pengemudi mobil malah kabur melarikan diri.

” Akibat peristiwa maut itu, Riza mengalami luka berat, nyaris di sekujur tubuhnya. Sedang Leginam, mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis ,” tanda Kasat Lantas.

Kemudian menerima informasi Laka lantas, personil Pos Lantas Polsek Sipirok meluncur ke TKP, selanjutnya membawa korban ke RSUD Sipirok dan melakukan olah TKP. Selanjutnya mengamankan kenderaan milik Riza di Pos Lantas Sipirok.

Lanjut Kasat, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Pahae Julu, Polres Tapanuli Utara, Iptu Suit Purba. Tujuannya, untuk membantu melakukan pencarian terhadap mobil yang melarikan diri.

” Petugas di lapangan, juga sudah lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) serta meminta hasil visum korban (Riza dan Leginam) dari pihak rumah sakit ,” terang AKP Sofyan Helmi. (Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini