Reses III DPRD Dapil IV Madina Suhandi di Desa Sikara Kara I

145
Reses DPRD Madina Suhandi
Anggota DPRD Madina Dapil IV Dari Partai Gerindra (Suhandi) melakukan kegiatan Reses yang ke III Tahun sidang 2021/2022 di Desa Sikara kara I, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, pada Minggu (28/08/22). 

Madina – Suhandi anggota DPRD Madina Dapil IV Dari Partai Gerindra melakukan Reses yang ke III Tahun sidang 2021/2022 di Desa Sikara kara I, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, pada Minggu (28/08/22). 

Reses DPRD Madina Suhandi
Salah satu warga (Sunarsih) ketika menyampaikan aspirasinya dalam kegiatan Reses DPRD Madina Dapil IV dari Partai Gerindra di Desa Sikara kara I.

Hadir dalam kegiatan Reses tersebut Kepala Desa Sikara kara I (Nurul Mahmudi), Wakil Ketua BPD ( Syahridan), Ketua Karang Taruna (Suwito), Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan tidak hanya di hadiri masyarakat Desa sikara kara I, namun juga di hadiri oleh Tokoh masyarakat Desa Tunas Karya (Syahmuddin) dan juga masyarakat desa sekitar, yaitu dari Desa Tunas karya, Desa sikara Kara III, dan Desa Sikara kara II.

Reses DPRD Madina Suhandi
Juli Hariyanto salah satu guru pengajar di SDN 372 Sikara kara I, ketika menyampaikan aspirasinya di kegiatan Reses DPRD Madina Dapil IV.

Dalam kegiatan Reses ini, Kepala Desa Sikara kara I (Nurul Mahmudi)  mengatakan dalam sambutannya, “sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Suhandi, anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal, dari partai Gerindra yang melakukan Reses di Desa Desa Desa Sikara Kara I ini, dan semoga dengan kehadiran bapak DPRD ini mampuu menjembatani dan memfasilitasi segala keluh kesah dan aspirasi masyakat.

Bukan hanya aspirasi masyarakat desa Sikara Kara I, tetapi juga khusus nya masyarakat Desa Eks Tranmigrasi, dan umumnya masyarakat di Kecamatan Natal, dan desa desa lain di Dapil IV ini, dan saya berharap nantinya masyarakat yang hadir untuk dapat menyampaikan asoirasinya kepada beliau ini, dan mudah mudahan bapak DPRD kita mampu merealisikannya, dan dapat menjembarani aspirasi masyarakat tersebut”

Salah satu warga yang mewakili Ibu ibu pengajian (Sunarsih) menyampaikan aspirasinya untuk mewakili pengajian dan jamaah wirid ibu ibu di desa sikara I, untuk dapat membantu perlengkapan alat Nasyid dan juga sound systimnya, karena hal ini sangat kami butuhkan untuk kegiatan kami untuk melestarikan kesenian dalam bidang keagamaan berupa nasid.

Sementara itu salah satu pengajar (guru)  di SDN 372 Sikara kara I (Juli Hariyanto) menyampaikan “bahwa saat ini sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan persiapan ujian siswa siswi di sekolah kami yaitu berupa laptop ataupun komputer, karena selama ini kami begitu kesulitan untuk menghadapi hal tersebut, karena selama ini ketika ujian akhir siswa siswi yang berbasis komputer kami harus menumpang kesekolah lain yang telah lengkap peralatan laptop dan komputernya.

Salah seorang warga juga menyampaikan, bahwa, saat para petani sangat membutuhkan pupuk subsudi dalam pengelolaan kebun kami, karena saat ini begitu sulitnya untuk mendapatkan pupuk tersebut, apalagi saat ini harga hasil kebun kami berupa kelapa sawit, harganya sungguh jauh dari harga yang jami harapkan, yaitu begitu rendahnya harga sawit saat ini, sehingga kami berharap intuk bapal DPRD dapat membantu kami dalam hal pengadaan pupuk dan untuk dapat menstabilkan harga buah sawit.

Suhandi selaku anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal, akan selalu siap menampung semua aspirasi dari masyakakat, dan akan berusaha untuk memfasilitasi dan membawa semua aspirasi tersebut dalam sidang Paripurna yang akan di gelar sesusai Reses ini,

Dan bukan hanya saat Reses ini saja, tapi kapanpun secara pribadi sebagai DPRD dan penyambung lidah masyarakats aya selalu siap dan terbuka untuk menerima aspirasi dari masyarakat, dan sekuat dan semampu saya akan terus membawa aspirasi tersebut, dalam sidang paripurna.

Setelah pemaparan reses dan penyampaian aspirasi dari masyarakat, kegiatan Reses ini ditutup dengan pembacaan Doa oleh Wakil Ketua BPD Desa sikara kara I (Syahridan).

(Hariyadi).

Artikulli paraprakKapolres Tapsel Perintahkan Jajarannya Agar Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab
Artikulli tjetërMahkamah Agung Vonis 5,6 Tahun Oknum ASN Sibolga Pelaku Cabul