PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Hadiri Penandatanganan SK FLLAJ Yang Dipimpin Kapolda Sumut Secara Zoom Meeting

45
Jasa Raharja
Kegiatan Penandatanganan SK FLLAJ secara zoom meeting.
Padangsidimpuan – PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan turut menghadiri penandatanganan SK (Surat Keputusan) Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) se-jajaran Polda Sumut berlangsung secara Zoom Meeting  dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH, SIK, MSi pada Kamis (30/5/2024).

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Soni Sumono, SH mengikuti kegiatan penandatanganan SK FLLAJ ini dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH di Ruang Rapat Kerja Wali Kota Padangsidimpuan.

Usai mengikuti Penandatanganan SK FLLAJ ini, dilanjutkan dengan pembahasan kelas jalan yang ada di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Soni Sumono, SH kepada wartawan mengatakan kegiatan ini sangatlah kita apresiasi dan kita dukung demi terciptanya Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalulintas khususnya di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Selain itu menurutnya, hal ini akan dapat meningkatkan kesadaran berlalulintas masyarakat dan mengurangi angka kasus laka lantas dan korban laka lantas dengan menggandeng berbagai pihak terkait.

“Hal ini akan meningkatkan kesadaran berlalulintas masyarakat, mengurangi angka kasus laka dan korban laka lantas dengan menggandeng berbagai pihak terkait,” ucap Soni Sumono, SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD, Kapolres Padangsidimpuan, Dansub DenpomI/2-3 Padangsidimpuan, Asisten I Pemko Padangsidimpuan, Kadis Perhubungan, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan dan instansi lainnya.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini