PT ATC Dukung Pemko Sidimpuan Menata Kawasan Jalan Thamrin

135
Dukung
Wali Kota Irsan Efendi Nasution saat menerima kunjungan silaturahmi PT ATC.
Padang Sidempuan –  PT ATC (Anugerah Tetap Cemerlang) melalui Direkturnya Musa Ichwansah mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan dalam menata kembali Kota dengan menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan jalan Thamrin dan sekitarnya.

Dukungan ini disampaikan Direktur PT ATC saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM, Minggu  (27/11/2022) di ruang kerja Wali Kota Padang Sidempuan.

” Pada prinsipnya kami sangat menyambut positif dan mendukung langkah pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam menertibkan pedagang kaki lima, dan tentunya ini dapat mewujudkan Padang Sidempuan yang bersih dan nyaman ,” ucap Musa.

Kemudian, ia juga melaporkan bahwa pihaknya dalam hal ini sebagai pengelola Pasar Raya Sangkumpal Bonang, akan melakukan rehab pada kios dan Masjid Al- Ichwan yang berada di kawasan Pasar tersebut.

” Dalam kesempatan ini, kami juga melaporkan kepada Pak Wali bahwa kami akan melakukan rehab pada kios dan lapak yang ada di Pasar Sangkumpal Bonang, agar para pedagang semakin nyaman berjualan di dalam ,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Irsan Efendi menyambut baik rencana PT. ATC melakukan rehab pada kios dan lapak di pasar Raya Sangkumpal Bonang, dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terkait dukungan PT. ATC dalam menertibkan PKL

” Terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya saya ucapkan kepada PT. ATC terkait dukungan dalam menertibkan PKL ini, kita berharap dapat bersinergi dan bekerja sama dengan bebagai pihak guna terwujudnya Padang Sidempuan yang Bersinar (Berkarakter, bersih, aman, dan sejahtera) ,” ucap Wali Kota.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Kepala Badan Baplitbangda, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padang Sidempuan.(Saragi).

Artikulli paraprakHUT Ke-77 Pemuda Katolik Turut Melantik Empat Komisariat Anak Cabang
Artikulli tjetërMaling Sepeda Motor Akhirnya Ditangkap Polsek Batang Angkola