Polsek Batang Toru Berjibaku Padamkan Titik Api di Kelurahan Rianiate Sangkunur

302
Polsek
Personil Polsek Batang Toru dipimpin Kapolsek AKP Tona dibantu TNI, BPBD Tapsel dan masyarakat serta mengerahkan mobil pemadam kebakaran memadamkan api di lahan yang terbakar.
Tapanuli Selatan – Dengan sigap Personel Polsek Batang Toru langsung terjun ke lokasi titik api dan berjibaku memadamkan api di wilayah Kelurahan Rianiate Lingkungan I Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (28/2/2023).

Kapolres Tapsel melalui Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH mengatakan usai pihaknya menemukan adanya titik api tesebut di Hotspot aplikasi lancang kuning sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian bergegas langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan menemukan adanya lahan yang terbakar.

Dan tak lupa, Polsek Batang Toru mengerahkan mobil pemadam kebakaran dibantu TNI, BPBD Tapsel dan masyarakat sekitar untuk padamkan api.

“ Mendapati titik api di hotspot aplikasi Lancang Kuning kita langsung bergegas mencek ke lokasi tersebut dan menemukan adanya lahan terbakar ,” jelas Kapolsek.

Dijelaskannya lagi, untuk diketahui areal yang terbakar milik PT Teluk Nauli lebih kurang seluas 100 hektare di Kelurahan Rianiate Kecamatan Angkola Sangkunur.

” Tentunya upaya kita secepatnya untuk memadamkan api yang membakar lahan tersebut dengan menurunkan mobil pemadam kebakaran dan dibantu personel TNI, BPBD Tapsel dan masyarakat ,” lanjutnya.(Saragi).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini