Polsek Batang Toru Berhasil Damaikan Bentrok Antar Dua Desa di GOR Parsariran

25
Damai
Proses mediasi damai antar dua Desa di Polsek Batang Toru.
Tapanuli Selatan – Personel Polsek Batang Toru, kembali mendamaikan dan menyelesaikan kasus bentrok antar dua desa lewat jalur kekeluargaan, pada Kamis (30/05/2024) malam.

Personel Polsek Batang Toru, menggunakan jalur mediasi untuk mendamaikan bentrok antar dua desa di Mapolsek Batang Toru. Adapun dua desa yang terlibat bentrok ini, yaitu Hapesong Baru dan Anggoli.

Di hari yang sama bentrok terjadi di sela permainan sepak bola di Gedung Olahraga (GOR) Parsariran, Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

“Bentrok ini melibatkan dua kubu, yaitu pihak Desa Anggoli, Parman dengan rekannya dan Desa Hapesong Baru, Ari beserta rekannya juga,” ungkap Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH, Jumat (31/05/2024) pagi.

Beruntung, lanjut Kapolsek Batang Toru Polisi bergerak cepat dengan memediasi kedua belah pihak. Di mana, awalnya pihak Parman dengan rekannya melaporkan Ari beserta rekannya. Setelah melewati mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

“Kedua belah pihak, juga sepakat untuk saling bersilaturahmi di kemudian hari,” tukas Kapolsek.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini