Pj Wali Kota Padangsidimpuan Timur Tumanggor Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 78

29
Pj Wali Kota
Tampak Pj Wali Kota Padangsidimpuan, bersama Forkopimda Padangsidimpuan pada HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.
Padangsidimpuan – Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor.S.Sos.,M.AP menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Padangsidimpuan di Alaman Bolak Padang Nadimpu yang dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan,SH,S.IK.,MH. Senin (1/7/2024).

Pj Wali Kota Padangsidimpuan H.Timur Tumanggor.S.Sos.,M.AP usai upacara menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri.

Pj Wali Kota Padangsidimpuan menyebutkan semoga Polri semakin presisi dalam mendukung percepatan transformasi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Polri atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Padangsidimpuan,” ujar Pj Wali Kota.

Katanya lagi, Polri telah banyak membantu Pemko Padangsidimpuan dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat.

“Kami berharap Polri akan terus bersinergi dengan Pemko Padangsidimpuan untuk mewujudkan Padangsidimpuan yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.

Sebelumnya Kapolres Padangsidimpuan AKBP.Dudung Setyawan.SH.S.IK.,MH sebagai Inspektur upacara dalam sambutan menyampaikan Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat, Sehingga keberadaan kami sebagai insan Bhayangkara dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya Berharap dukungan seluruh anggota Polres Padangsidimpuan untuk dapat terus bekerja dengan baik dan menggunakan cara-cara yang benar serta tidak merugikan diri sendiri maupun institusi Polri,” kata Timur Tumanggor.

Tampak hadir, Sekda Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.kes,Dandim 0212/TS, Danyonif 123 RW, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Ketua Pengadilan, Kajari Padangsidimpuan,Ketua MUI,Pimpinan OPD Se Kota Padangsidimpuan, Camat se Kota Padangsidimpuan, OKP se-Kota Padangsidimpuan, Perwakilan dari Partai Politik se-Kota Padangsidimpuan serta Tamu Undangan.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini