Pimpinan KPP Pratama Sidempuan Yang Baru Silaturahmi ke Wali Kota Irsan

145
KPP
Foto bersama dengan Pimpinan KPP Pratama Padang Sidempuan yang baru dan Wali Kota.
Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima kunjungan Silaturahmi Pimpinan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Padang Sidempuan yang baru, I Eng bersama jajarannya, di ruang kerja Wali Kota Padang Sidempuan, Senin, (29/11/2022).

Pertemuan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai Pimpinan KPP Pratama yang baru, sekaligus untuk koordinasi terkait beberapa langkah strategis untuk sinkronisasi data instrumen pajak  serta langkah percepatan setoran  pajak sebagai bukti kepatuhan perpajakan.

Menurutnya penting membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk melakukan sinkronisasi atau menyamakan informasi data yang berhubungan dengan obyek pajak, wajib pajak serta informasi data omzet pajak.

Menanggapi itu, Wali Kota Irsan Efendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPP Pratama Padang Sidempuan atas inisiatif untuk bersama dengan Pemerintah melakukan upaya penyesuaian data instrumen pajak dan juga mengucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan kepada Pimpinan KPP Pratama Padang Sidempuan I Eng.

” Selamat datang Pak I Eng, semoga nyaman bertugas di Padang Sidempuan dan saya sangat mendukung upaya bersama ini semoga akan berdampak pada meningkatnya penerimaan pajak pemerintah dikemudian hari ,” ucap Wali Kota Irsan.

Kemudian di kesempatan itu, Wali Kota juga meminta kepada Pimpinan KPP Pratama untuk tidak sungkan menghubunginya terkait informasi apa saja yang dapat membantu mengoptimalkan penerimaan dari sektor pajak.(Saragi).

Artikulli paraprakPemko Sidempuan Gelar Pertunjukan Margondang, Manortor dan Makkobar
Artikulli tjetërSelesaikan Perselisihan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Lakukan Problem Solving