Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Rutan Kelas IIB Sipirok Gelar Upacara

208
Kesaktian
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Rutan Kelas IIB Sipirok.
Tapanuli Selatan – Mengenang jasa para pahlawan revolusi yang telah gugur dalam aksi G30S PKI pada 30 September 1965, Rutan Kelas IIB Sipirok menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila. Upacara ini dilaksanakan di halaman Rutan, Sabtu pagi (1/9/2022) dan diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sipirok.
Kesaktian
Kasubsi Pelayanan dan Pengelolaan Rutan Daliansyah Saragih bertindak sebagai Inspektur upacara.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini mengusung tema : “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” kali ini berlangsung khidmat dengan penghormatan dan kesetiaan yang teguh terhadap Pancasila.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kasubsi Pengelolaan Rutan, Daliansyah Saragih. Pada kesempatan itu Daliansyah menyampaikan bahwa Hari Kesaktian Pancasila mengharuskan insan pengayoman saat ini untuk lebih kuat dan gigih mempertaruhkan dedikasi dan loyalitasnya terhadap pembangunan bangsa.

” Sebagai pengayom masyarakat dalam hal ini warga binaan, petugas pemasyarakatan harus mengedepankan dasar negara Pancasila yang melekat dan berakar dalam dirinya untuk membina warga binaan menjadi orang yang taat dan setia pada Pancasila serta melaksanakan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara mulai dari dalam Rutan sampai kembali ke tengah masyarakat,” pungkas Daliansyah.(Saragih).

Artikulli paraprakTerima Silaturahmi Atlet Karate, Kapolres : Semoga Terlahir Atlet-atlet Beladiri Terbaik di Tapsel
Artikulli tjetërPolri Akan Laksanakan Operasi Zebra 2022 Selama 14 Hari Bersama Satuan Lalulintas Labuhanbatu