Iklan
Iklan

Penyaluran BLT BBM dan Sembako Tetap Menjadi Prioritas Pengawalan Personil Polsek Batangtoru

- Advertisement -
Tapanuli Selatan – Menjamin penyaluran BLT BBM dan Sembako berjalan kondusif, personil Polsek Batangtoru tetap memprioritaskan pengawalan dan pengamanan di Kantor Pos, termasuk pengawalan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Kantor Pos Sitinjak Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat Tapsel, Senin pagi (12/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak mengatakan personil Polsek Batangtoru (Bhabinkamtibmas) akan tetap memprioritaskan pengawalan dalam penyaluran bantuan langsung tunai dan Sembako agar penyaluran berjalan aman dan lancar dan menganjurkan masyarakat agar tertib antrian, sehingga kekondusifan kamtibmas dapat tercipta.

” Kita tetap prioritaskan pengawalan penyaluran BLT BBM dan Sembako untuk masyarakat yang menerima ,” tegas Kapolsek Batangtoru.

Tambahnya lagi, personil Bhabinkamtibmas yang melakukan pengawalan ini adalah Aipda Ahmad Zubir Ritonga dan Bripka Zedda Zega di Kantor Pos Sitinjak.

” Adapun penyaluran BLT BBM dan Sembako di Kantor Pos Sitinjak di salurkan untuk 14 Desa/Kelurahan, dengan jumlah penerima sebanyak 315 orang ,dan setiap KK menerima Rp.500.000 ,” tambahnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik terkait dengan kenaikan harga BBM dan kebutuhan pokok serta tetap mensyukuri bantuan yang diberikan Pemerintah dengan senantiasa mendukung semua Program pemerintah.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini