Pemko Sidimpuan Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Untuk Bulan Juni

4
Pemko
Secara simbolis Pj Wali Kota Padangsidimpuan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat.
Padangsidimpuan –  Pemko (Pemerintah Kota) Padangsidimpuan menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah untuk bulan Juni 2024 di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan pada Kamis (04/07/2024).

Pemko Padangsidimpuan melalui Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga menjelaskan bahwa bantuan pangan yang disalurkan Pemko Padangsidimpuan ini selain untuk meringankan beban masyarakat, juga merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk mengendalikan inflasi.

Timur Tumanggor berharap kepada bapak ibu yang telah mendapat bantuan agar kiranya memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan bantuan tersebut dapat tersampaikan seluruhnya kepada masyarakat dan harus diterima oleh penerima yang layak dan tepat sasaran.

“Kiranya bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tersampaikan ke seluruh masyarakat yang tepat sasaran,” kata Pj Wali Kota Timur Tumanggor.

Manager Kantor Pos Cabang Padangsidimpuan Willy Abdillah melaporkan jumlah penerima manfaat di Kota Padangsidimpuan untuk bulan Juni sebanyak 11.842 Kepala Keluarga.

“Kami sudah menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah hingga bulan Mei, dan semoga bantuan untuk periode ini bisa disalurkan seluruhnya,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Staf Ahli, Kadis Pertanian, Kadis Ketapang, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kasatpol PP, Camat Utara dan Bulog.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini