Pemko Sidempuan Lakukan Pengaspalan di Jalan Thamrin dan Sekitarnya

223
Pemko
Pengaspalan di jalan Thamrin Kota Padang Sidempuan.
Padang Sidempuan – Guna menata kawasan jalan Thamrin dan sekitarnya, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan melakulan pengaspalan di kawasan tersebut, Sabtu malam (26/11/2022).

Pengaspalan dilakukan Pemko Padang Sidempuan pasca penertipan pedagang kaki lima di seputaran kawasan jalan Thamrin, Kota Padang Sidempuan. Selain itu hal ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi jalan Thamrin seperti semula.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM mengatakan bahwa peruntukan jalan Thamrin bukan untuk Pedagang Kali Lima (PKL), sehingga apa yang menjadi upaya penertiban di kawasan tersebut benar – benar dapat nantinya dirasakan seluruh masyarakat Kota Padang Sidempuan.

” Semoga apa yang telah kita lakukan ini benar – benar dapat dirasakan seluruh masyarakat, sehingga wajah Kota Padang Sidempuan berubah menjadi bersih dan indah dan warga masyarakat pun nyaman untuk berjalan dan berbelanja di pusat perbelanjaan yang ada di Kota ini ,” ujar Wali Kota.

Kini tampak wajah jalan Thamrin Kota Padang Sidempuan mulai berubah dari sebelumnya kumuh dan kotor usai di lakukan penertipan dan pengaspalan.(Saragi).

Artikulli paraprakPasca Kericuhan di Jalan Thamrin, Wali Kota Sidempuan Jenguk Personil Sat Pol PP di Rumah Sakit
Artikulli tjetërDorong Investor Berinvestasi, Bobby Nasution: Pemko Medan Permudah Segala Bentuk Perizinan