Pemko Medan Apresiasi & Dukung Kegiatan Soor Banteng

121
Pemko Medan
Medan – Pemko Medan mendukung penuh Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Medan yang akan menggelar Soor Banteng Lomba Mobile Legend, Stand Up Comedy, Marhaban, Senam Sicita, Musik Acoustic dan Pameran UMKM di Sumut. Apalagi Kota Medan terpilih menjadi tempat puncak acara tersebut

“Atas nama Pemko Medan, kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan Soor Banteng ini.
Insya Allah jika tidak ada halangan, saya akan hadir dalam acara tersebut,” kata Bobby Nasution saat menerima Kunjungan BMI Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (25/11).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Panitia Soor Banteng Hendra Gunawan Kaban ini juga untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan ini dalam acara tersebut.

Kepada Bobby Nasution, Hendra Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan Soor Banteng ini dilaksanakan dalam 10 seri di 10 titik di Sumut dan puncak kegiatan akan dilaksanakan di Kota Medan pada 3 – 4 Desember 2022, tepatnya di Lapangan Sejati, Kecamatan Medan Johor.

“Dalam kegiatan Soor Banteng ini, kita menggelar berbagai perlombaan di antaranya perlombaan kearifan budaya lokal dan teknologi untuk kalangan muda. Kami berharap Pak Wali Kota dapat hadir dalam kegiatan ini nantinya,” harap Hendra Gunawan. (Nid)

Artikulli paraprakBobby Nasution Ingatkan Pimpinan OPD & Camat Harus Berani Memaafkan, Minta Maaf Serta Berterima Kasih
Artikulli tjetërSMA Matauli Seleksi Siswa Baru Asal Tapteng Jalur Talent Scouting