Iklan
Iklan

Pelajar 14 Tahun Tewas di Marancar, Usai Sepeda Motornya Senggol Truck

- Advertisement -
Tapanuli Selatan – Nasib naas menimpa seorang pelajar Gilang Anggara yang berusia 14 tahun usai sepeda motornya menyenggol Truck yang berada didepannya. Senggolan itu mengakibatkan sepeda motor dan korban terhempas keras ke badan jalan, dan korban akhirnya tewas di lokasi kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, Jum’at pagi (7/10/2022) menjelaskan kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang pelajar ini terjadi di Jalan Nasional, Km 10-11 Jurusan Pasar Batangtoru menuju Aek Nabara atau di Desa Gunung Binanga, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis sore (6/10/2022).

” Akibat kecelakaan lalulintas ini, seorang pelajar berusia 14 tahun, Gilang Anggara, warga Desa Marancar Godang, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel meninggal dunia di tempat ,” jelas Kasar Lantas.

Diterangkannya lagi, kronologi kecelakaan lalulintas ini berawal saat Gilang tengah dibonceng teman satu kampungnya yang juga seorang pelajar Kurniawan Adiwibowo (14), menggunakan sepeda motor bebek tanpa tanda  nomor polisi (TNKB).

Kurniawan saat itu memacu sepeda motor yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Batangtoru menuju Aek Nabara.

Setiba di TKP, di depan sepeda motor Kurniawan, melintas satu unit truk ukuran sedang bernomor polisi BA 8258 QO yang dikemudikan Parjuangan Ependi Sihombing (35) warga Desa Wek IV, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapsel. Kurniawan memacu sepeda motornya hendak mendahului Truck yang dikemudikan Parjuangan. Naasnya, saat mendahului lajur kanan jalan, stang sebelah kanan sepeda motor Kurniawan menyenggol pejalan kaki, Galih Mufli Hutasuhut, warga sekitar yang masih berusi 12 tahun.

Akibat senggolan itu, sepeda motor Kurniawan tak stabil dan oleng ke kiri dan menabrak dinding bak sebelah kanan Truk yang dikemudikan. Sehingga  Kurniawan dan Gilang, berikut sepeda motor itu, terhempas keras ke badan jalan.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution menambahkan, bahwa Gilang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Kurniawan dan pejalan kaki yang disenggol sepeda motornya, Galih, mengalami luka ringan.

“ Untuk kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan lalu lintas (sepeda motor dan Truk) diamankan di Pos Lantas Batangtoru ,” kata Kasat.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini