Peduli Pendidikan, PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Berikan Beasiswa Kepada Pelajar Yang Berprestasi

7
Pendidikan
Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan saat menyerahkan beasiswa kepada pelajar.
Padangsidimpuan – Sebagai wujud kepedulian di bidang pendidikan, PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan memberikan beasiswa kepada para pelajar berprestasi tingkat SD dan SLTP di lingkungan wilayah Organda Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan.

Pemberian beasiswa wujud kepedulian pendidikan ini dilaksanakan di Kantor PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan, Jum’at (28/6/2024).

Pendidikan
Mhd Hidayat Harahap turut juga memberikan beasiswa kepada pelajar.

Dilaksanakan penyerahan bantuan beasiswa bagi pelajar yang berprestasi di lingkungan DPC Organda Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan yang merupakan Program TJSL PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Tahun 2024.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Soni Sumono, SH mengatakan penyerahan beasiswa kepada para pelajar ini berjumlah sebanyak 13 anak pelajar sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan.

“Penerima beasiswa tersebut merupakan pelajar tingkat SD dan SMP di Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapsel,” kata Soni.

Lalu disebutkannya Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara yang diwakili Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Mhd Hidayat Harahap turut hadir dan berkenan menyerahkan beasiswa.

Dalam kesempatan itu, Jasa Raharja Cabang Sumatera dan Perwakilan Padangsidimpuan berharap dengan bantuan beasiswa ini dapat memberikan motivasi bagi anak – anak pelajar agar termotivasi untuk berprestasi lagi sehingga akan mendapatkan manfaat prestasi berupa penghargaan yang akan menjadi kebanggaan keluarga.

“Harapannya dengan adanya beasiswa yang diberikan dapat memotivasi para pelajar untuk lebih giat lagi menggapai prestasi dan dapat menjadi kebanggaan keluarga,” ujar Mhd Hidayat Harahap dan Soni Sumono.

Kegiatan ditandai dengan kata arahan dan sambutan dari Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara terkait tertib keselamatan berlalulintas.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini