Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek SDH Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

226
Harga
Kapolsek SDH AKP Zulham, SH saat bagikan sembako kepada warga lansia (kurang mampu).
Tapanuli Selatan – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pasca penyesuaian harga BBM tempo lalu, Polsek SDH (Saipar Dolok Hole) Resort Tapsel membagikan bansos berupa sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Pasar Sipagimbar, Kecamatan SDH, Kabupaten Tapsel, Kamis pagi (29/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB.
Harga
PS Kanit Provost Aiptu Upik Supriyadi turut bagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH melalui Kapolsek SDH AKP Zulham, SH yang memimpin kegiatan bagi sembako ini menyampaikan hal yang dilakukan personil Polsek SDH ini merupakan bentuk kepedulian sosial Polri (Polsek SDH) kepada masyarakat pasca Penyesuaian tarif BBM untuk meringankan beban warga kurang mampu, lansia dan anak yatim.

” Ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM ,” tandas Kapolsek SDH AKP Zulham, SH.

Tambahnya lagi, saat membagikan sembako , Kapolsek dan personil Polsek SDH menyempatkan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak panik terkait kenaikan harga BBM, dan tetap mensyukuri apa yang telah di berikan pemerintah dengan tetap mendukung semua Program pemerintah serta ikut berperan demi menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

” Saat bagikan sembako ini, kita sempatkan sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif ,” ujar Kapolsek.

Bansos yang dibagikan Polsek SDH ini, dikatakan Kapolsek diserahkan kepada 5 warga kurang mampu di Kelurahan Pasar Sipagimbar.Diantaranya Maria Nasution, Tungker Siregar, Ninik Simatupang, Widya Gultom dan Marni Sitompul.

Turut mendampingi Kapolsek SDH bagikan sembako tersebut Ps Kanit Provost Polsek SDH Aiptu Upik Supriyadi dan Ps Kanit Binmas Aipda Parulian Siregar.(Saragi).

Artikulli paraprakBAZNAS Tapsel Sosialisasikan Zakat Infak dan Sedekah di Kecamatan Angkola Sangkunur
Artikulli tjetërAMPUH Akan Bongkar Dugaan Korupsi Di Dinas PUPR Tapsel