Iklan
Iklan

Nakhodai Anak-Anak Polisi di Sidimpuan dan Tapsel, Ini Harapan Ketua Terpilih Triswidodo dan Juliansyah Harahap

- Advertisement -
Padangsidimpuan – Pada Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan, Ketua terpilih Resort Padangsidimpuan adalah Triswidodo, SH, MH dan Resort Tapsel adalah Juliansyah Harahap yang dipercaya untuk menakhodai anak-anak Polisi di Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan.

Usai Musres, Ketua KBPP Polri Resort Padangsidimpuan Triswidodo, SH, MH menyampaikan harapannya kepada semua anak-anak Polisi yang telah menyukseskan acara Musres ini dapat bersama-sama membangun dan membesarkan rumah berkumpulnya anak-anak Polisi ini.

Anak-anak
Triswidodo, SH, MH terima bendera Pataka usai terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Resort Padangsidimpuan.

Katanya lagi, kita semua tanpa terkecuali harus berikhtiar agar anak anak Polisi bisa guyup bersatu, kompak serta menunjukan potensi yang ada pada dirinya untuk bisa mengembangkan organisasi ini menjadi profesional melalui wadah KBPP Polri.

IV
Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumut Helena Lumban Gaol sematkan tanda Jabatan kepada Juliansyah Harahap sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tapsel.

“Kita harus berikhtiar, anak-anak Polisi harus bisa bersatu, kompak serta menunjukkan potensi yang ada pada dirinya untuk bisa kembangkan organisasi melalui wadah KBPP Polri,” sebut Triswidodo.

Pria yang lama berkecimpung di advokat/pengacara/penasehat hukum, ini sangat antusias untuk memajukan kembali anak-anak Polisi yang selama ini tampak vakum. Dirinya yakin banyak potensi yang dimiliki anak-anak Polisi untuk dikembangkan mengembangkan organisasi KBPP Polri.

Namun dirinya berharap sangat, semua anggota yang ada di KBPP Polri harus menjaga nama baik organisasi apalagi jangan sempat yang ada berurusan dengan orang tuanya atau yang melanggar hukum. Tapi haruslah mendukung tugas-tugas Polri sebagai orangtuanya sendiri.

“Namun saya sangat berharap, kita semua jangan sempat ada yang melanggar hukum dan berurusan dengan Polisi. Kita sebagai anak kandung Polri haruslah yang terdepan menjaga Kamtibmas mendukung tugas Polri,” harap Triswidodo.

Tak berbeda dengan Ketua terpilih Juliansyah Harahap yang menakhodai anak-anak Polisi di Resort Tapsel, dirinya sangat berharap akan kemajuan organisasi KBPP Polri ini. Sebab Juliansyah Harahap yakin dengan SDM yang dimiliki anak-anak Polisi yang ada.

Namun kata mantan Kades Pargarutan Juli Angkola Timur ini meminta, mengatakan kemajuan organisasi KBPP Polri ini bukan mutlak di Ketua dan para pengurus, tetapi ada ditangan seluruhnya, tanpa terkecuali.

“Semua harus bergandeng tangan memajukan organisasi KBPP Polri ini, agar bisa bermanfaat untuk Polri, Pemerintah dan masyarakat,” harap Juliansyah.

Ia pun dalam sambutannya usai Musres itu, mengatakan akan berjuang untuk kesejahteraan anggotanya, sebab dia menilai tanpa kesejahteraan anggota, niscaya tak akan ada kemajuan organisasi itu sendiri.

“Saya akan berjuang untuk kesejahteraan anggota, namun semua juga harus memiliki sumbangsih untuk kemajuan organisasi,” cetusnya.

“Terimakasih amanah buat kita semua dalam membangun dan membesarkan rumah anak Polri. Terimakasih juga buat waktunya rekan rekan semua sehingga acara Musres bisa berjalan sukses, semoga menjadi amal dan ibadah buat rekan rekan,” sambung keduanya.

Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel ini sendiri dibuka langsung Kapolres Tapsel yang diwakili Kasat Binmas AKP Daulat M.Zein Harahap dan dihadiri Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumban Gaol yang diwakili Wakil Ketua Dra Helena Lumban Gaol, Sekretaris Drs. Taufik Apri MP dan wakil Sekretaris Ir.Sofyan Surbakti.

Kegiatan untuk memilih Ketua KBPP Polri Resort Padangsidimpuan dan Tapsel ini berlangsung pada Sabtu (10/2/2024) pagi di Aula Pratidina Mapolres Tapsel.

Turut hadir dan menyampaikan kata sambutan, Bupati Tapsel yang diwakili Asisten Kesra Tapsel Hamdan Zein Harahap, SH, penasehat KBPP Polri Resort Padangsidimpuan Saripah Hanum Lubis.(Saragi).

 

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini