Miliki Sabu, Warga Napa Angkola Selatan Nginap Gratis di Sel

457
Sabu
Tersangka HS terlihat lesu saat diamankan di Mapolsek Batang Angkola.
Tapanuli Selatan – Gegara memiliki narkotika jenis sabu, seorang pria berinisial HS (28) warga Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan terpaksa menginap gratis di sel Mapolsek Batang Angkola Resort Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengatakan HS diamankan di sel Mapolsek Batang Angkola, disebabkan pada Sabtu dini hari (26/11/2022), HS tertangkap oleh personil Unit Reskrim Polsek Batang Angkola di sekitaran Sungai Simpang, Kelurahan Napa saat mengantongi narkotika.

Penangkapan HS, bermula dari informasi masyarakat terkait peredaran narkotika jenis sabu di Kelurahan Napa. Petugas  Polsek Batang Angkola yang menerima informasi tersebut, langsung melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.

Persis di Sungai Simpang, personil Polsek Batang Angkola melihat seorang pria yang tengah berjalan kaki dengan gerak-gerik mencurigakan. Tak membuang waktu melepas buruannya, petugas langsung menangkap dan mengamankan HS.

Sebelum tertangkap, petugas melihat HS, membuang sebuah benda di tangan kirinya. Petugas pun kemudian menyuruh HS untuk mengambil benda yang berbungkus lakban tersebut.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menerangkan, ternyata setelah polisi memeriksanya, benda yang berisi dua bungkus plastik klip kecil itu kuat dugaan isinya adalah sabu-sabu.

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya juga mengamankan satu unit ponsel Android milik HS. Kuat dugaan, HS menggunakan ponsel tersebut untuk transaksi narkotika.

” Kemudian petugas menggelandang tersangka HS dan barang bukti ke Mapolsek Batang Angkola ,” terang Kapolres.(Saragi).

 

 

Artikulli paraprakWali Kota Irsan Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Padang Sidempuan
Artikulli tjetërKapolda Sumut Tinjau Pembangunan Mapolres Tapsel di Sipirok