Iklan
Iklan

Menjelang Pemilu 2024 Kapolres AKBP DR Benhard Malau Sambangi Universitas Labuhanbatu

- Advertisement -
Labuhanbatu – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Labuhanbatu AKBP DR Benhard L Malau, SIK, MH menjalin silaturahmi dengan mengunjungi ke Universitas Labuhanbatu di Jalan SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu, pada hari Senin, (5/2/2024).

Rektor ULB Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution Ph.D dan Wakil Rektor, serta para Dosen Universitas Labuhanbatu menyambut baik kunjungan Kapolres Labuhanbatu AKBP DR Benhard L Malau, SIK, MH yang didampingi sejumlah pejabat utamanya, dengan beramah tamah didepan kantor Universitas Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH, menyampaikan, bahwa tujuan dari kunjungan ini untuk menjalin tali silaturahmi untuk memperkuat sinergitas serta berkoordinasi yang baik menjelang pemilihan Umum Tahun 2024, agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kunjungan kami ke Universitas Labuhanbatu ini untuk menjalin silaturahmi yang baik apa lagi menjelang Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, Selasa malam, (7/2/2024).

Sedangkan, Rektor Universitas Labuhanbatu Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D mengatakan bahwa baik Rektor para Dosen Universitas Labuhanbatu mendukung sepenuhnya kinerja Pemerintah saat ini dan tidak mau terlibat dengan informasi politik yang akan memecah belah Bangsa ini.

“Intinya kami siap mendukung Pemilu damai lebih baik lagi dalam pengertian kegiatan-kegiatan intoleransi dan radikalisme di Kab.Labuhanbatu. Dan Kami para Dosen dari berbagai suku dan agama akan turun kelapangan bila ada mahasiswanya bermasalah,” ungkapnya

Dalam acara tersebut, Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, mengucapkan terimakasih dan berharap kedepannya silaturahmi dengan Polres Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik, serta tidak lupa meminta kepada Kapolres Labuhanbatu bila ada waktu untuk mengisi mata pelajaran kuliah umum untuk membagi ilmunya kepada mahasiswa ULB.

“Bila mana pak Kapolres ada waktu, kami meminta agar membagi ilmunya kepada mahasiswa ULB dangan mengisi mata pelajaran kuliah umum”, tutup Prof. Ade Parlaungan mengakhiri

Adapun Pejabat Utama turut mendampingi Kapolres, yakni Kabag SDM Polres Labuhanbatu Kompol Soya Lato Purna SH, Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, Ps Kasat Intelkam Iptu Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja STr.K, Kasi Propam AKP Iwan Mashuri SH MH, Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam Ipda Adriansyah dan Personil Polres Labuhanbatu.(Dar).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini