Masuk Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Sosialisasikan Penyesuaian Harga BBM Kepada Masyarakat

134
Bhabinkamtibmas
Kedua Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak di Pekan Sabtu Silangkimat Paluta.
Padang Lawas Utara – Sampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Aipda Ali Sabran dan Aipda Santo Sitanggang bergerak masuk pasar (pekan Sabtu) yang ada di Desa Silangkimat, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Paluta, Sabtu pagi (17/9/2022) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak terus menerus menyampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Menurut Kapolsek, sosialisasi penyesuaian harga BBM ini dilakukan agar masyarakat tak panik dan resah akibat penyesuaian harga BBM.

” Sosialisasi penyesuaian harga BBM ini dilakukan, agar masyarakat tak panik dan resah pasca penyesuaian harga BBM ini ,” jelas Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek lagi saat masuk pekan Sabtu, Bhabinkamtibmas nya pun tak lupa menyampaikan himbauan kepada para pedagang agar tak melakukan penimbunan barang pasca penyesuaian harga BBM dan menaikkan harga di atas yang sudah ditetapkan.

” Kita himbau juga kepada pedagang agar tak menimbun barang dan menaikkan harga, dan kepada pengunjung agar tetap waspada dan hati-hati dengan niat aksi kejahatan di pasar ,” ujar AKP Zulfikar.

Tak hanya melakukan sosialisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak juga melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar Pasar (Pekan Sabtu) Silangkimat.(Saragi).

 

 

Iklan
Artikulli paraprakGawat, Kasus Cabul Anak Dibawah Umur, Diduga Pelaku Berdamai Dengan Korban
Artikulli tjetërAjak Warga Tak Bakar Lahan Dan Hutan, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Sosialisasikan Karhutla di Muara Ampolu