Ketua Mabicab Pramuka Kota Padang Sidempuan Lepas Kirab Satgas Tangkal Napza

83
Ketua Mabicab
Ketua Mabicab Pramuka Kota Irsan Efendi Nasution sampaikan kata sambutan.
Padang Sidempuan – Ketua Mabicab Pramuka Kota Padang Sidempuan yang juga Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas Kirab Satgas Tangkal Napza.Upacara pelepasan Kirab Satgas Tangkal Napza ( Narkotika, Psikotropika & Zat Adiktif ) Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara Tahun 2022 yang melintasi 17 Kabupaten Kota dilaksanakan di lapangan SMKN 1 Padang Sidempuan, Rabu (21/9/2022).

Pada laporannya Ketua Kwarcab Pramuka Padang Sidempuan Islahuddin Nasution S.Sos menyampaikan bahwa peserta kirab ini terdiri dari Penegak, Penggalang dan Marching Band Kota Padang Sidempuan.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Kakak Kwarda Sumatera Utara, Kakak Mabicab Padang Sidempuan serta Seluruh Forkopimda Padang Sidempuan yang telah berkenan hadir di lapangan SMKN 1 Padang Sidempuan ,” ucap Islah.

Sementara itu, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM mengucapkan selamat datang kepada segenap panitia dan pasukan kirab Satgas Tangkal NAPZA Sumatera Utara 2022 di Kota Padang Sidempuan.

” Insyaallah pasukan kirab ini akan diberangkatkan menuju etape terakhir ,” ujar Ketua Mabicab Pramuka Kota Padang Sidempuan.

Beliau juga mengucapakan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas kepercayaan kwartir daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara kepada Kota Padang Sidempuan sebagai etape terakhir sekaligus tuan rumah upacara penutupan Pasukan Satgas Kirab Tangkal NAPZA Kwartir Daerah Sumatera Utara.

Ketua Mabicab Pramuka Kota Padang Sidempuan menjelaskan bahwa dari hasil penelitian dan laporan bahwa kehidupan kaum muda saat ini banyak yang terjerumus dalam tindakan kekerasan dan penyalahgunaan obat – obatan terlarang.

” Jumlah kaum muda yang terlibat dalam kasus ini dari ke tahun terus meningkat tajam. Untuk itu saya berharap kita semua dapat mendukung Bapak Kapolres Padang Sidempuan dan jajaran memberantas narkoba di Kota Padang Sidempuan ,”  tegasnya.

Sekolah formal saja tidak cukup untuk menimba ilmu, Ketua Mabicab Pramuka bangga kepada semuanya.Gerakan Pramuka sebagai kegiatan ekstra kurikuler diluar sekolah sangatlah tepat, karena dalam diri setiap anggota Pramuka terdapat mental, semangat, dan kepribadian yang sangat baik untuk membangun negara.

Hadir dalam upacara pemberangkatan pasukan Satgas Tangkal Napza Kwartir Daerah Sumatera Utara 2022, Dandim 0212/ TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo,SIK, Ketua DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanto, Kepala BNN Tapanuli Selatan (Tapsel) Kompol Hendro Wibowo SIP,.MM,.M.Si dan Kasi Intel Kejaksaan Padang Sidempuan Yunius Zega, SH, MH.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakBhabinkamtibmas di Desa Tandihat Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Penyesuaian Harga BBM
Artikulli tjetërIptu Gunawan Sinurat Ikuti Kegiatan OUTING CLASS Dengan Siswa Bandar Rukun