KBPP Polri Resor Tapsel Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Tapsel

29
Resor
Foto bersama dengan Wakapolres Tapsel.
Tapanuli Selatan – Puncak peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Polres Tapsel ditandai dengan acara syukuran. Acara syukuran inipun dihadiri unsur Forkopimda Tapsel dan Paluta, instansi Pemerintah dan swasta, elemen masyarakat termasuk KBPP Polri Resor Tapsel.

Acara syukuran digelar di halaman apel Mapolres Tapsel, pada Senin (1/7/2024) pagi. Ada beberapa kegiatan yang menghiasi acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Tapsel.

Resor
Ketua KBPP Polri Padangsidimpuan saat hadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Padangsidimpuan.

Ada aksi paralayang, kue ulang tahun yang diberikan Danyonif 123/RW Letkol Inf.Anhar Agil Gunawan kepada Kapolres Tapsel yang diwakili Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH dan Danyon C Brimob Polda Sumut Kompol DR Buala Zega, SH, MH. Serta penyerahan kue ulang tahun kepF personel tertua Kasat Binmas Kompol Daulat MZ Harahap dan termuda anggota Sat Samapta Polres Tapsel.

Ketua KBPP Polri Resor Tapsel Juliansyah Harahap yang hadir bersama pengurus usai acara syukuran menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara Polri ke-78 kepada seluruh anggota Polri khususnya Polres Tapsel.

Juli berharap kepada Institusi Tribrata di usianya ke -78 ini semakin jaya dan profesional menuju Polri yang presisi agar semakin dicintai masyarakat.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin jaya dan profesional menuju Polri yang presisi,” cetus Ketua KBPP Polri Resor Tapsel.

Ditambahkannya, dengan tema yang diusung kali ini, Polri Presisi mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Polri diharapkan mampu memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan yang lebih maksimal.

Hal senada juga disampaikan Ketua KBPP Polri Resor Padangsidimpuan Triswidodo, SH, MH yang menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Padangsidimpuan.

Praktisi hukum dan dosen ini mengharapakan Polri di usianya ke-78 ini mampu memberikan kepastian hukum yang adil kepada masyarakat, tanpa memandang status dan jabatan. Agar Koprs Bhayangkara ini mampu meraih hati masyarakat dan lebih dicintai masyarakat.

Selain itu, disebutkannya dengan tema tersebut representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman.

“Untuk menuju Polri yang presisi di cintai masyarakat, Polri harus mau dikritik untuk menuju perubahan dan kepastian hukum,” kata Triswidodo, SH, MH.(Saragi).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini