Kasi Propam Polres Labusel Hadiri Peresmian Musholla Al Ikhlas Wira Pratama Cendikia

13
kasi
Anak yatim saat antrian penerimaan santunan, usai berbuka puasa bersama
Labuhanbatu Selatan-Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKP Iman Azhari Ginting, SH.,MH, hadiri peresmian Musholla Al Ikhlas Wira Pratama Cendikia dan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di Polsek Kampung Rakyat Polres Labusel, Senin (01/04/2024).

Demikian dikatakan Kasi Propam Polres Labusel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan atas kepeduliannya terhadap pembangunan Musholla di Mako Polsek Kampung Rakyat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dengan Pemerintah dan masyarakat setempat serta menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat,” sebut Kasi

Ditempat yang sama Bupati Labusel H Edimin, mengatakan bahwa pembangunan Musholla di Mako Polsek Kampung Rakyat tersebut adalah berkat kepedulian Kapolsek Kampung Rakyat kepada para anggotanya.

“Semoga dengan adanya Musholla di Mako Polsek Kampung Rakyat ini dapat menambah keimanan dan semangat kerja bagi personel Polsek Kampung Rakyat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat ini,” jelas Bupati Edimin.

Selesai penyampaian kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyantun kepada anak yatim dan kaum duafa sekaligus acara buka puasa bersama.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini