Kapolres Tapsel Ingatkan Terus Personel Dan Keluarganya Tak Bergaya Hidup Hedonis

767
Kapolres
Kapolres Tapsel Tegaskan personel dan keluarganya tak hidup hedonis dan bijak bermedsos.

“ Jangan sesekali mengumbar masalah keluarga. Apalagi, bergaya hidup hedonis ke medsos yang dapat merugikan orang lain maupun instansi ,” tegasnya.

Terkait atensi Kapolda dalam rangka pemberantasan premanisme di lingkungan Polda Sumut. AKBP Imam mengingatkan ke jajarannya, bahwa tidak ada ruang atas tindakan tersebut dan meminta agar jangan sampai ada aksi premanisme di wilayah hukum Polres Tapsel.

“ Selanjutnya, terkait laporan pengaduan masyarakat, agar personel yang sedang menanganinya dapat menindaklanjuti dan menanganinya dengan baik. Sehingga tidak berlarut-larut ,” urai orang nomor 1 di Polres Tapsel ini.

Kapolres juga berpesan ke jajaran supaya mensyukuri nikmat Tuhan yang datang setiap harinya, dengan selalu berbuat hal-hal kebaikan. Sebab, jika tidak, maka akan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang merugi.

“ Tak lupa, kami ucapkan terima kasih bagi rekan-rekan yang sudah menjalani maupun menangani pelaksanaan tugas dengan baik dalam sepekan terakhir ,” pungkas Kapolres.

Tampak hadir, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, dan Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja. Hadir juga, para Kasat, Kasi, KBO, Kanit dan Perwira, Brigadir, ASN dan PHL Polres Tapsel.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini