Kapolres Tapsel Cek Kesiapan dan Kelengkapan Inventaris Bhabinkamtibmas

138
Tapsel
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni didampingi Kasat Binmas AKP Daulat M.Zein saat mencek satu per satu kesiapan dan inventaris Bhabinkamtibmas.
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, didampingi Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap dan PJU, mengecek kesiapan dan kelengkapan barang inventaris segenap personel Bhabinkamtibmas, Jumat pagi (16/9/2022) di Halaman Apel Mapolres Tapsel.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan ke personel Bhabinkamtibmas supaya mengaktifkan penggunaan handy talky (HT). Dan juga meminta agar HT dipergunakan dalam melaksanakan tugas untuk mempercepat pelaporan/informasi terkait situasi Kamtibmas saat di lapangan.

” Terkait kendaraan dinas, tolong ini disesuaikan dengan kondisi medan di desanya masing-masing agar seimbang ,” pesan Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres Tapsel, apabila ada kerusakan dan kekurangan pada barang inventaris, silahkan disampaikan kepada Sat Binmas yang kemungkinan masih bisa diperbaiki dan diganti dengan yang baru. Kapolres juga mengingatkan akan tantangan tugas ke depan yang kian berat.

” Maka dari itu, tetap jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan. Jadikanlah tugas kalian ini sebagai ladang ibadah,” imbau AKBP Imam.

Sementara, Wakapolres meminta supaya personel Bhabinkamtibmas dapat menjaga barang inventaris, karena semua itu adalah milik negara jadi harus benar-benar dirawat dengan baik agar ada nilai manfaatnya. Disamping itu, barang inventaris berguna sebagai pendukung pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor oleh Kasi Propam Polres Tapsel beserta jajaran. Kemudian dilanjut pembagian Oli kendaraan bermotor (Mesran Super 1 Liter) oleh Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Bag Ops, Kasat Binmas, dan Ps Kasubbag Paskon Baglog Polres Tapsel.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakDandim 0212/TS Berikan Buku Karya KSAD Kepada Wali Kota Padang Sidempuan
Artikulli tjetërBupati Labuhanbatu Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA Melalui PBVSI