Iklan
Iklan

Kapolres Tapsel Bantu Dua Warga Paluta Yang Laka Lantas Diduga Minum Tuak

- Advertisement -
Padang Lawas Utara – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi lagi, kali ini menimpa dua warga Paluta, Jum’at (2/2/2024) malam. Dengan sigap Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi,SIK, MH bersama rombongan langsung turun membantu kedua orang yang mengalami laka lantas tunggal tersebut.

Laka Lantas tunggal itu terjadi di Jalan Umum KM 17-18 Gunung Tua – Padangsidimpuan di Desa Si Pupus Lombang, Kecamatan Padang Bolak Julu. Sementara ke dua korban yakni Abdul Kholik Pakpahan (47) dan Sahut Matua (30).

Kejadian laka lantas ini terjadi saat keduanya usai menenggak minuman keras jenis tuak di salah satu warung di Desa Siparau.

Diketahui AKBP Yasir Ahmadi dan rombongan saat itu pulang setelah salat Magrib di Paluta.

Tiba-tiba, Kapolres dan rombongan menemukan dua sosok tergeletak di jalan, usai terjatuh dari sepeda motor.

“Ternyata pemuda ini baru selesai minum tuak,” ungkap Kapolres Tapsel AKBP Yasir Yasir.

Diketahui Abdul Kholik dan Sahut Matua baru saja pulang minum tuak di warung Desa Siparau. Setelah menenggak tuak, sekira pukul Pukul 18.40 WIB, keduanya memulai perjalanan dan berakhir dengan kecelakaan tunggal di jalan sepi.

“Keduanya kami bawa berobat dan sadarkan diri setelah mendapat perawatan medis,” ungkap Kapolres Yasir.

Abdul Kholik mengalami luka robek di wajah dan dagu, Sahut Matua dengan luka lecet di pipi, kini harus merenung atas tindakan gegabah mereka.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk lebih bijak menghadapi godaan minuman keras dan memilih waktu yang tepat untuk berkendara.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini